HP 150 Wireless Mouse Murah, Praktis, Ergonomis Dari HP, Harga Di Bawah Rp. 100.000

HP 150 Wireless Mouse. Foto dokumentasi Sparklepush.com 


Setelah pakai laptop HP Chromebook 11 G8 yang Sparklepush.com share pengalamannya dari part 1, part 2 hingga part 3, membuat Sparklepush.com terkesan dengan produk-produk Hewlett-Packard atau yang lebih terpopuler dengan akronim HP.

Kali ini Sparklepush.com mencoba membeli produk dari HP 150 Wireless Mouse seharga Rp. 90.000 saja dengan gratis ongkir.

Apasaja kesan-kesan Sparklepush.com?

Mari di simak... ๐Ÿ˜

Penampilan HP 150 Wireless Mouse dengan warna hitam dof yang dominan dan elegan bikin Sparklepush.com begitu terkesan. Hanya beberapa part yang memiliki warna glossy seperti di area roller, dan sisi kanan dan kiri bagian belakang serta lingkaran logo HP. 

HP 150 Wireless Mouse ini begitu match jika disandingkan dengan HP Chromebook 11 G8 yang sudah Sparklepush.com pakai selama setahun.

Soal berat, mouse ini tak seringan mouse Robot M510 meskipun tak setipis mouse wireless tersebut namun membuatnya terkesan lebih tangguh, kokoh dan presisi pada tiap-tiap bagian produk. Begitu juga dengan produk mouse combo yang pembeliannya bundling dengan keyboard dan pengalamannya pernah pernah Sparklepush.com share dengan judul "Pengalaman Pakai Keyboard Combo Logitech MK235"

Sekilas Spesifikasi dari HP 150 Wireless Mouse
  • Sensor 1600 DPI
  • Konektifitas 2.4 Ghz Nirkabel
  • Dimensi (PxLxT) 10.3 x 6.11 x 3.4 cm
  • Comfortable Design (Dirancang untuk orang kidal ataupun normal)

Tangkap Layar Spesifikasi dan Harga HP 150 Wireless Mouse. HP Shop

Spesifikasi HP 150 Wireless Mouse di atas menurut Sparklepush.com spesifikasi yang umum untuk kelas mouse standard. Kalaupun dipaksakan untuk gaming menurut Sparklepush.com bukanlah device yang tepat. Sebab, untuk kelas gaming mouse, HP punya produk khusus juga dengan spesifikasi yang lebih tinggi Dan tentunya lebih mumpuni.

Misalnya Mouse gaming dari HP OMEN by HP Reactor Mouse. Mouse gaming ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan HP 150 Wireless Mouse. Perbedaan yang sangat menonjol yaitu tingkat sensitifitasnya mencapai 16.000 DPI, 10x lipat dari HP 150 Wireless Mouse dan tentunya dengan banderol yang beda juga.

Sumber daya yang digunakan oleh HP 150 Wireless Mouse ini sudah dibekali dengan sebuah baterai mungil berukuran AAA dan merknya nggak tanggung-tanggung, ENERGIZER, salah satu brand baterai ternama dengan taraf international.

HP 150 Wireless Mouse dengan cover baterai terbuka. Foto dokumentasi Sparklepush.com

Uniknya, pada HP 150 Wireless Mouse cover baterainya ada di bagian atas, bukan di bagian bawah seperti yang diperlihatkan gambar di atas. Pada mouse Robot M510 dan Keyboard Combo Logitech MK235 letak cover baterai ada di bagian bawah. Nampaknya HP menginginkan sebuah kepraktisan, dimana pada saat penggunanya ingin mengganti baterai tidak perlu dibalik. Cukup congkel pakai kuku, di bagian belakang cover dan terlihatlah dudukan baterai beserta USB dongle-nya. Ini nilai plusnya menurut kacamata sparklepush.com

Sayangnya dengan dimensi yang lebih besar, sudah pasti memakan tempat. Misalnya, jika dimasukan ke kantong / saku celana atau baju, akan terlihat sangat menonjol karena ketebalannya lebih besar dibandingkan dengan mouse Robot M510. Jelas, Mouse Robot M510 lebih unggul dibandingkan HP 150 Wireless Mouse. 

Untungnya, built qualitynya lebih baik ketimbang mouse Robot M510.

Nah, itulah review singkat HP 150 Wireless Mouse Murah, Praktis, Ergonomis Dari HP, Harga Di Bawah Rp. 100.000. Klepusher tertarik membelinya? Kunjungi HP Shop sekarang juga

Posting Komentar

0 Komentar