Cari Mouse Wireless Murah, Kecil, Tipis, Elegan dan Tidak Berisik? Inilah Robot M510...!

Nyari Mouse Wireless Murah, Kecil, Tipis, Elegan dan Tidak Berisik? Inilah Robot M510...!

Keberadaan mouse sangat penting buat alat ciptaan manusia yang disebut dengan "Komputer".

Komputer saat ini menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan manusia untuk melakukan banyak hal. Mulai dari perhitungan, komunikasi, hingga karya seni.

Sangkin pentingnya, komputer bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Misalnya dalam pekerjaan, pendidikan bahkan permainan pun ada.

Nah, salah satu bagian penting dari komputer adalah mouse. 

Mouse digunakan komputer untuk menggerakkan kursor, memilih suatu pilihan, mengarahkan bahkan untuk melakukan permainan seperti need for speed atau lainnya.

Nah mouse pada saat ini secara konektivitas ada dua "geng" menurut saya, yaitu: Mouse dengan kabel dan mouse tanpa menggunakan kabel atau yang sering dipanggil dengan sebutan Mouse Wireless.

Urusan model, sekarang bentuk mouse sudah semakin banyak gaya dan bentuk, ada yang difungsikan sesuai dengan peruntukannya, misal untuk gamer dan ada juga yang standar-standar saja.

Harganya pun bermacam-macam.

Ada yang harga cuma Rp. 25,000-an bahkan ada yang mencapai jutaan.

Nah, jika kamu mau beli mouse yang murah, ukurannya juga kecil (maksudnya nggak kecil-kecil amat), tipis, elegan dan tidak berisik? Robot M510 inilah akhir pencarianmu!


Ini bukan promo ya, 

saya juga nggak jualan peralatan dan perlengkapan komputer. Saya hanya share pengalaman menggunakan mouse wireles mungil, elegan, tipis, dan tidak berisik yang bermerk  ROBOT.

Memang bener, kalau dengar merek ini, awalnya saya merasa aneh. Karena merk Robot ini (setau saya) biasanya jualan produk pawer bank. 

Tapi memang ini bener-bener mouse wireless milik Robot.

Setelah unboxing, sebenarnya saya ragu. "Lha kok ringan banget ya!?" tukas saya dalam hati. 

Namun proses unboxing tetep berlanjut walaupun dengan perasaan ragu. 

Semakin penasaran juga ketika saya tau produsen aksesoris hape kok bikin produk kaya gini!? 

Tapi, ya, kalau nggak unboxing Mouse Wireless murah nan kecil, tipis dan elegan ini, nggak mungkin juga saya bikin postingan tentang pengalaman memakai mouse wireless murah, kecil, tipis, elegan, dan tidak berisik ini. 

Feel yang pertama kali saya dapatkan setelah unboxing, secara visual, mata saya menyebutnya elegan, tipis dan kecil sesuai dengan judul.

Selain tampilan yang elegan dan berpadu dengan bentuk tipis serta warna silver yang terkesan kokoh dan rigid, mouse wireless mungil ini untuk tombol klik kanan dan kirinya tidak begitu berisik. Jadi kalau pas lagi sering pakai mousenya, bunyi-bunyian klak-kliknya itu nggak begitu keras.

Ukuran Receiver si Robot M510 juga sudah mungil, hampir sama dengan mouse wireless Keyboard Combo Logitech MK235.


Ukuran yang kecil seperti ini membuat penampilan laptop tidak terusik dengan panjang receiver mouse wireles yang terlalu nyembul. Jadi nggak dikira flash disk.­čśů

Mouse Wireles Robot M510 ini sudah menggunakan optik, jadi tidak perlu repot-repot bersihin kelereng. Ya, benar. Memang mouse dengan "kelereng" sekarang sudah ditinggalkan Dan digantikan dengan optical mouse seperti Logitech MK235 Dan Robot M510 ini.

Berikut ini paket penjualan yang ada di mouse wireless Robot M510 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Wireless receiver, Cover, 2 Batteries AAA, Mouse M510 Robot.

Mouse yang mungil ini saya tebus dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya dengan kurang dari Rp. 100K dan ini saya dapat dari toko online bukalapak.

Mau coba...?


Posting Komentar

0 Komentar