Koleksi Foto-foto Indahnya Langit Biru dan Awan Putih

Foto-foto landscape dengan pemandangan seperti persawahan, sungai, laut nggak lengkap rasanya kalau tidak di hiasi dengan unsur langit yang biru dan juga awan putihnya.

Nah, berikut ini foto-foto landscape/potret dengan tema langit biru dan awan putih yang berhasil dihimpun dan dikoleksi oleh sparklepush.com.

Sebelumnya, Sparklepush.com pernah juga membahas tentang langit biru dan awan putih dan rahasia dibalik keindahannya lho. Klik aja linknya biar tahu, apa sih rahasianya.

Foto-foto langit biru dan awan putih berikut ini diambil dari berbagai tempat ya klepusher.

Foto Patung Garuda Pancasila Dengan Background Langit Biru dan Awan Putih
Foto Garuda Pancasila dengan background langit biru dan awan putih.
foto dokumentasi sparklepush.com

Foto Patung Garuda Pancasila ini diambil pada 13 Januari 2021 silam. 

Patung Garuda Pancasila ini berada di depan stasiun kereta api Tegal dan menghadap ke barat yang segaris menghadap ke alun-alun kota Tegal dan Masjid Agung Kota Tegal.

Foto burung garuda yang membawa tameng dengan simbol 5 sila dengan background langit biru dan awan putih ini nampak begitu megah. 

Infonya sih, pantung ini memiliki bobot sebesar 1.5 ton dan penggarapannya dimulai dari bulan september 2020 dan selesai pada Desember 2020.

Patung ini bukan hanya menjadi ikon ya Klepusher tapi juga mengingatkan kita pada dasar negara kita yaitu UUD 1945 dan Pancasila dan juga semboyannya "BHINEKA TUNGGAL IKA"

Langit Biru Dan Awan Putih di Atas Gedung
Langit Biru dan awan putih di atas gedung, Purwokerto.
Foto dokumentasi Sparklepush.com

Foto langit biru dan awan putih di atas gedung di salah satu komplek pergudangan yang ada di Kota Purwokerto. 

Foto yang diambil pada Oktober 2021 ini memperlihatkan langit biru dan awan putih yang sedang berarak menuju ke barat. 

Awan-awan ini bergerak dengan lembut di siang hari dengan latar langit biru yang memukau. 

Pemandangan seperti ini tentu tidak ingin dilewatkan oleh mereka yang suka banget dengan foto-foto langit biru.

Purwokerto memang salah satu kota favorit dimana di sini ada 3 universitas favorit juga yaitu UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto), UNSOED (Universitas Jendral Soedirman) dan Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Selain itu, Tempat wisata Baturaden juga menjadi salah satu tempat wisata favorit di sini. 

Mbahas soal langit biru dan awan putih, nggak lengkap rasanya kalau nggak nyinggung Pantai Pangandaran yang pernah sparklepush.com kunjungi pada Desember 2021 Silam karena "pagelaran" langit biru dan awan putih di sini juga nggak kalah indahnya.

Kala itu, waktu sparklepush.com berkunjung ke Tempat Wisata Pantai Barat Pangandaran yang begitu ramai. Langit biru dan awan putih turut berhias di dirgantara.

Foto Langit Biru dan Awan Putih di atas Pantai Pangandaran
Foto Langit Biru dan Awan Putih di dirgantara Pantai Barat Pangandaran.
Foto dokumentasi sparklepush.com

Bahkan birunya langit di Pantai Barat Pangandaran terpantul ke pasir pantai yang basah seolah-olah menjadi cermin kaca bagi langit di atasnya.

Kalau bukan karena air laut yang cukup bening kala itu, mungkin bayang-bayang langit biru dan awan putih di Pantai Barat Pangandaran tidak terpantul dengan cukup baik seperti yang sparklepush.com perlihatkan pada foto Pantai Barat Pangandaran di atas.

Endingnya, langit biru dengan awan putih di Pantai Barat Pangandaran ini akan bertransformasi menjadi mega-mega yang megah dikala waktu sunset tiba. 

Sunggu pagelaran langit yang dahsyat indahnya.

Dan sparklepush.com yakin, Klepusher pasti banyak yang setuju jika Pantai Barat Pangandaran ataupun Pantai Timurnya adalah salah satu tempat yang menjadi saksi kebahagian para pengunjung.

Termasuk Klepusher (pembaca setia Sparklepush.com)

Foto Awan Mega yang mulah meningga di langit pantai Pangandaran
Foto langit biru dan awan Putih yang sudah berubah menjadi
langit biru dan awan mega.
Foto dokumentasi sparklepush.com

Di deretan foto-foto indahnya langit biru dan awan putih, sparklepush.com tidak melupakan betapa cantik dan indahnya alam Pantai Menganti.

Sebuah pantai yang katanya dijuluki dengan "New Zealand"nya Indonesia.

Hmmm, Pembahasan yang cukup panjang ya Klepusher. 

Tapi, kurang lengkap juga rasanya kalau belum menampilkan foto langit biru dan awan putih juga yang ada di Tempat Wisata Pantai Menganti.

Kalau tempat wisata menganti ini nggak jauh-jauh amat ya Klepusher.

Waktu tempuh dari basecamp sparklepush.com kira-kira mencapai 1 jam-an. 

Story tentang pengalaman jalan-jalan ke Pantai Menganti yang indah dan viral ini dibahas pada Oktober 2021 disponsori oleh Team Klendangan. 

Jika diingat-ingat dan dibayang-bayangkan, Tempat Wisata Pantai Menganti ini sangat mirip dengan beberapa latar pada film Jurasic Park atau Film Godzila atau film-film petualangan yang mengedepankan latar belakang alam pantai.

Foto landscape Tempat Wisata Pantai Menganti Kebumen
yang dihiasi Lanit Biru dan Awan Putih.
Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Pokonamah kalau Klepusher jalan-jalan ke Tempat wisata ini pasti betah berlama-lama. Apalagi kalau kalian lagi dimasa-masa bulan madu. Beuhhhh....!!!!

Salam Traveling...

Posting Komentar

0 Komentar