Makan Puyuh Nggak Seenak Ini di RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu

Sparklepush.com - Makanan olahan dari Puyuh yang seenak ini cuma ada di RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu salah satu destinasi kuliner yang recommended untuk disambangi di salah satu sudut blusukan Brebes Selatan.

Bagi pecinta kuliner, sparklepush.com ada rekomendasi destinasi kuliner yang berada di salah satu kota kecil di Kabupaten Brebes. Namanya adalah RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu, Kab. Brebes. Yuk cek lokasinya.

Rumah Makan yang berlokasi di tempat yang mblusuk-mblusuk ke dalam, siapa sangka yah, ternyata rumah makan ini begitu populer.

Jika kamu lewat jalur lingkar, kamu akan menemui sebuah pertigaan kecil seperti gambar tangkap layar dari google street di bawah ini.

Pertigaan kecil ke arah RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu. Foto tangkaplayar google street.

Ikuti saja terus jalan tersebut hingga Klepusher menemukan Rumah Makan yang besar dengan parkiran yang cukup luas dan ada bambu-bambunya. 

Tepat di sebelah kiri bagian depan, ada papan nama besar bertuliskan RM. Pring Asri Puyuhan seperti gambar di bawah ini.

RM. Pring Asri Puyuhan. Foto Dokumentasi sparklepush.com

Selain memiliki parkiran yang cukup luas, RM. Pring Asri Puyuhan ini juga memiliki tempat makan yang cukup luas pula, kiranya kalau kamu mau bikin acara makan-makan di sini se-RT juga cukup banget soalnya rumah makan dengan menu utama daging burung puyuh ini memiliki 2 lantai.

2 lantai dengan pemandangan belakang sawah yang begitu luas. Selain itu ada dua pilihan tempat untuk menyantap yaitu, jika di lantai atas, kamu bisa makan diatas meja dan kursi layaknya restoran tapi jika di lantai bawah, tempat makannya tidak ada kursinya, alias lesehan. 

Nah, uniknya di bagian bawah ini ternyata ada tempat untuk bermain anak-anak walaupun hanya komedi putar dan ayunan. Tapi meskipun cuma 2 wahana, tentu cukup menghibur bagi kamu yang membawa anak kecil.

Ilustrasi Ayunan dan komedi putar mini di RM. Pring Asri Puyuhan. Foto instagram.com/zidny.zyroo/

RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu ini menyajikan berbagai macam olahan puyuh sebagaimana yang disungging di awal. Pilihan masakan puyuh di sini ada banyak yaitu Puyuh Goreng, Puyuh Bakar, Puyuh Gepuk, Tempe Penyet dan ada juga Cah kangkung yang rasanya nikmat dan segar.

Pesanan sudah datang. Puyuh Goreng, Cah Kangkung, Jeruk Peras Anget siap disantap. Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Untuk memilih pesanan, kamu harus ke kasir terlebih dulu dan sekalian bayar. Unik yah, jadi nggak perlu khawatir harganya digetok, sudah pas dan makannya juga puas tanpa cemas.

Jadi waktu kamu masuk ke RM. Pring Asri Puyuhan ini kamu sebenarnya pesan sekaligus bayar dan bawa nomor meja. 

Usai memilih pesanan dan sekaligus bayar, kamu tinggal pilih tempat yang sesuai dengan keinginan kamu. Mau yang lesehan ada, yang pake meja makan dan kursi juga bisa, mau makan sambil lihat sawah dan lalu-lalang kendaraan yang melintasi jalan lingkar bumiayu purwokerto juga bisa. 

Pelayan akan membawakan pesananmu sekitar secepatnya dan menemukan kalian. 

Puyuh gorengnya sangat nikmat, plus sambelnya juga mantap dan satu lagi, cah kangkungnya juga seger. Mantap deh pokoknya.

Nah, jika kamu sedang lewat di Bumiayu baik via jalan lingkar ataupun via kota bumiayunya jangan lupa nih mampir kesini. 

Rekomendasi tempat makan puyuh yang rasanya seenak ini cuma ada di RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu. Enak Puyuhnya, nyaman tempatnya, ramah pelayanannya dan tentunya ramah pula harganya makanya sparklepush.com merekomendasikan RM. Pring Asri Puyuhan Bumiayu ini sebagai destinasi kuliner kamu berikutnya yang wajib kamu sambangi.

Posting Komentar

0 Komentar