Sate Bebek Paiman, Kuliner Khas Banyumasan Dengan Citarasa Khas Yang Legendaris

Wisata Kuliner Sate Bebek Paiman Banyumas dengan citarasa yang legendaris
Foto 1. Wisata Kuliner, Sate Bebek Paiman Kuliner Khas Banyumasan Dengan Citarasa Khas Yang Legendaris.
Dokumentasi Sparklepush.com


Sate Bebek Paiman Banyumas kuliner dengan citarasa khas cocok buat kamu yang lagi pengen berburu wisata kuliner di negeri ngapak ini.

Yup, negeri ngapak alias Kab. Banyumas ini ternyata nggak cuma punya hidden gem seperti yang sudah sparklepush.com sajikan tentang travel story series Petualangan Mencari Air Terjun Curug Kali Kawung. Tapi menyimpan juga wisata kuliner yang patut dicoba.

Nah, kalau Klepusher kebetulan mau jalan-jalan ke tempat wisata Pantai Menganti, Goa Jatijajar atau mau mbablas ke jalan-jalan ke Malioboro, pastinya lewat jalan ini yaitu Jl. Raya Kebumen – Cilacap.

Tepatnya di seberang Masjid Baiturraham Kec. Tambak. 

Kalau Klepusher pas lagi parkirin kendaraan di sini untuk menunaikan sholat, ya jelas banget keliatan tempat kuliner khasnya Banyumas ini.

Lha wong tinggal nyebrang aja kok kalau Klepusher pas lagi di Masjid Baiturrahaman ini.

Nih, sparklepush.com kasih screenshot street view google map. 👇

Sate Bebek Paiman, Kuliner Khas Banyumasan Dengan Citarasa Khas Yang Legendaris
Foto 2. Penampakan Sate Bebek Paiman. Screenshot Googlemap street view

Sate Bebek Paiman memang bukan tempat kuliner-kulineran yang baru berdiri kemarin-kemarin.

Tapi Sate Bebek Paiman yang jadi kuliner khas Banyumas ini sudah dimulainya sejak puluhan tahun. 

Pantes aja ya, banyak yang bilang kalau Sate Bebek Paiman adalah Sate Bebek Legend-nya Banyumas dan pantes juga buat kalian yang suka berburu wisata kuliner khas.


Sudah cukup lama. Dilansir dari wonosobozone.com Sate Bebek Paiman Banyumas ini sudah jualan makanan yang sudah jadi kuliner khas Banyumas ini sejak 30 tahun silam.

Meskipun Sate Bebek Paiman Banyumas ini sudah cukup lama menjual kuliner khas ini akan tetapi citarasanya masih tetap sama, enak dan lezatnya masih tetap terjaga.

Kelezatan yang senantiasa terjaga dari waktu ke waktu inilah yang menjadikan Sate Bebek Paiman Banyumas layak dijuluki kuliner legendaris.

Nah makanya nih bagi Klepusher yang suka berburu kuliner khas seperti Banyumas dengan Sate Bebek Paiman ini sangat direkomendasikan sekali untuk dicoba.

Sate Bebek Paiman Banyumas ini memang memiliki citarasa yang khas yaitu dengan tekstur daging yang empuk serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sate.

Sate Bebek Paiman, Kuliner Khas Banyumasan Dengan Citarasa Khas Yang Legendaris
Foto 3. Sate Bebek Paiman Banyumas. Dokumentasi Sparklepush.com

Walhasil, ketika masuk ke mulut dan mulai dikunyah, nggak berasa alot-nya. Alias, mudah sekali dikunyah, dan bikin goyang lidah nggak patah-patah. Hmmm.... Yummy deh pokoknya, Sate bebeknya Pak Paiman ini.

Nggak nyesel juga jauh-jauh berkunjung ke Sate Bebek Pak Paiman di Tambak, Banyumas ini.

Soal harga, yang jelas bisa dibilang ramah di kantong. 

Dengan ngerogoh kocek sebesar Rp. 35.000-an aja Klepusher dapet seporsi Sate bebek yang sangat mengenyangkan ditambah lagi ada sop/tongseng balungan yang rasanya ngaldu banget.

Kalau pingin menyantap kuliner khas Banyumas ini, Klepusher wajib dateng antara jam 8 pagi sampai jam 4 sore. 

Jika Klepusher dateng lebih dari jam 4 sore, alamat nggak bakalan kebagian jatah nikmat dan lezatnya kuliner legendaris khas Banyumas ini.


Posting Komentar

0 Komentar