5 Tips LDR-an, Bikin Kangen-kangenan Menyala Terus.

5 Tips LDR-an, Bikin Kangen-kangenan Menyala Terus.
5 Tips LDR-an, Bikin Kangen-kangenan Menyala Terus. Dokumentasi Sparklepush.com

LDR-an (Long Distance Relationship) pasti bikin dada nyesek apa lagi bagi Klepusher yang baru ngalami sebulan, dua bulan. Itulah kenapa sparklepush.com kasih tipsnya biar kangen-kangenannya menyala terus.


Tentunya jika bisa kangen-kangenan terus bikin asmara Klepusher selalu hangat dan menyala. Biarpun jarak berpuluh-puluh kilometer asalkan tau ramuannya maka LDRan jadi nggak berasa.

Terus gimana sih “ramuan” agar LDR-an nggak jadi penyebab api asmara klepusher padam?

Atau dengan kata lain gimana sih tipsnya supaya asmara Klepusher tetap terus terjaga meskipun dipisahkan oleh jarak dan ruang.

Jangan khawatir….!

Sparklepush.com siap bantu Klepusher yang lagi butuh tips LDR-an yang bisa bikin kangen-kangenan nyala terus meskipun hubungan asmara terhalang oleh jarak yang membentang.

1. Jaga komunikasi

Susah juga kan kalau LDR-an nggak bisa liat dia setiap hari, nggak bisa bersamanya setiap saat dan nggak bisa menikmati ekspresi wajahnya. 


Namun semua kesulitan itu bisa teratasi dengan selalu menjaga komunikasi donk.

Yup. Klepusher pasti nggak tau sesibuk apa si doi dan kesulitan apa saja yang dihadapinya. Oleh karena itu, saling bertukar kabar melalui komunikasi yang intens bisa bikin jarak yang memisahkan Klepusher dengan belahan jiwa seakan tiada arti.

Kejutan kecil dengan menyapa:
“Gimana tehnya pagi ini? Aromanya masih teh kan? Kebayang juga daunnya gimana? Kalau kebayangnya aku, lagi kangen berat pastinya…!”

2. Hindari komunikasi yang berlebihan

Segala sesuatu yang berlebihan pasti akan berdampak buruk begitu pula dengan komunikasi disaat Klepusher sedang dalam fase LDR. 

Penginnya sih serba update info doi lagi ngapain aja tapi jika dilakukan secara berlebihan, Klepusher bisa ganggu perasaan doi dan doi jadi risih.

Bahkan lebih buruk lagi jika doi ngecap Klepusher sebagai pasangan yang possesif. 

Jangan sampe deh, alih-alih jaga komunikasi biar selalu terhubung malah diputusin secara online. 

Makanya jangan sampai over yah. Menjaga komunikasi memang baik tapi ketika Klepusher terlalu intens kaya reporter, malah bisa bikin runyam hubungan LDR-nya.


3. Saling jujur

Tips yang LDR-an yang satu ini memang gampang-gampang susah. 

Terkadang Klepusher perlu membuat sebuah kebohongan demi menjaga tidak adanya masalah dalam hubungan LDR namun camkan ini ya Klepusher sekali terjadi kebohongan maka akan mendorong kebohongan-kebohongan lain untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Jika ini terus dibiarkan maka bukannya adem ayem lenggang langgeng yang didapat malah bikin LDR-an kalian jadi makin rumit.

Ingat ya, hubungan Asmara yang sehat butuh kualitas tertinggi dari 3 unsur yaitu kejujuran, komunikasi dan kepercayaan.

Jadi bersikaplah jujur. 

Bersikap jujur berarti jika dirasa ada masalah yang perlu dirempug maka segera minta doi untuk meluangkan waktu untuk sharing dan cari problem solving-nya.

Hal ini juga perlu berlapang dada untuk menyadari diri atas kesalahan yang dilakukan dan segeralah meminta maaf daripada menyalahkan sebab serta mencari alasan.

Butuh hati yang lapang memang untuk bisa memaafkan namun bukankah menjaga dan merawat pohon cinta nggak cuma minyiraminya saja jika ingin berbuah kebahagiaan?


4. Kirimi doi hadiah.

Biar tetap romantis dan harmonis, Klepusher bisa saling kirim-kirim kejutan berupa hadiah ataupun kado.

Dengan saling kirim kado atau hadiah jelas akan menjadikan pasangan Klepusher merasa diperlakukan secara spesial bahkan bisa melambungkan perasaan doi jadi pasangan yang paling beruntung dan paling bahagia bisa LDR-an sama Klepusher.

Kira-kira mau kirim hadiah apa nih?

Karangan bunga? Hmmm, boleh juga! Atau sesuatu yang lagi diinginkan banget sama doi?

Apapun itu hal terpenting adalah buat doi jadi orang yang paling beruntung dan paling spesial dan paling bahagia bisa menjalin asmara dengan Klepusher.

5. Saling mendoakan.

Jangan remehkan kekuatan doa yah Klepusher.

Doa adalah kalimat-kalimat yang diucapkan oleh seseorang kepada tuhannya. Harapan, cita-cita, impian akan terkabul dengan doa kepada Tuhan apalagi doa yang disampaikan adalah doa-doa kebaikan.

Nah itulah 5 Tips LDR-an yang bisa bikin kangen-kangenannya Klepusher menyala terus sepanjang waktu sama doi dan bikin jalinan asmara selalu indah meskipun terbentang jarak yang memisahkan.

Jangan cuma dibaca ya. Ingat…! Practice makes perfect...!



Inspired:
https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/25/612/2851825/4-cara-komunikasi-saat-jalani-ldr-agar-tak-saling-curiga-jadi-kangen-terus?page=2

Posting Komentar

0 Komentar