Awalnya Cuma Pecinta Hobi Kuliner. Eh, Malah Sukses Bangun Andalan Ayam Bebek Rempah

Ngobrolin soal hobi mungkin Kang. Bangun Budi sama dengan klepusher yang hobi dengan kuliner. Icip sana, icip sini, dimanapun ada tempat makan yang enak dan sedap pasti jadi incaran penghobi kuliner. Pokoknya nggak mau ketinggalan deh soal spot-spot kuliner kekinian dan viral.

Ilustrasi Ayam Bebek Rempah Andalan. Foto Traveloka.com

Namun tak ada yang menyangka kalau Kang. Bangun Budi ini kompak bareng istri untuk mulai bisnis di bidang kuliner hingga akhirnya sukses buka kuliner dengan label Andalan Ayam Bebek Rempah di Ungaran sana.

Dilansir dari tribunjateng (22/6/22) Kang. Bangun Budi menceritakan pengalamannya bahwa pada awalnya masakan ayam dan bebek rempahnya berawal hanya untuk dikonsumsi sendiri atau cuma kalau ada acara keluarga saja.

Ayam dan Bebek Rempah yang dibuat oleh Kang. Bangun Budi ini diracik dengan resep dari keluarga. Mendapatkan respon yang positif, banyak yang kasih testimoni dan suka dengan racikan masakannya akhirna Kang. Bangun Budi pun mendapatkan banyak orderan.

Mendapatkan tanggapan positif inipun jadi bikin Pede Kang. Bangun Budi buat ikut even-even dan bazaar untuk mempromosikan Ayam Bebek Rempah buatannya dan selalu tampil dengan respon positif dari orang-orang yang nyicipi masakannya.


"Resep keluarga khas Surabaya. Pada saat acara keluarga makanan ayam bebek rempah saya selalu tampil dan mendapat sambutan baik dari orang yang mencicipi.

Sehingga saya mencoba untuk mempromosikan, dimulai ikut bazar event. Sampai akhirnya buka warung," tukasnya seperti yang sparklepush kutip dari Tribunjateng.com. 

Kelpusher pasti bertanya-tanya, 

Apasih bedanya masakan Ayam dan Bebek Rempah Andalan dengan menu Bebek dan Ayam di tempat lainya.

Jadi, di sini, cita rasa bumbu rempahnya bisa meresap sampe ke tulang-tulangnya. Ini nilai lebih yang ditawarkannya. 

Kualitas memang jadi prioritas ya, Klepusher. Apalagi Kang. Bangun Budi ini sudah bolak balik icip-icip kuliner dimana-mana dan katanya tiap kali icip-icip kuliner banyak yang nggak cocok sama selera dan hasilnya beliau terinspirasi untuk menemukan cita rasa yang khas dan cocok.


Dan ndilalah, Rasa yang khas dan cocok itu ada di resep keluarga serta kompak bareng istri membuka bisnis kuliner.

Iniloh yang namanya Hobi bawa Hoki, jadi nggak sekedar menjalani hobi, tapi dapet cuan juga dari hobi.

Gimana? 

Klepusher terinspirasi!? 

Posting Komentar

0 Komentar