Hotel Dekat Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu

Hotel Dekat Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu - Obyek wisata pantai Pelabuhan Ratu yang berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat memang sudah sangat terkenal. Keindahan pantainya yang menghadap langsung ke Samudra Hindia menciptakan garis cakrawala yang berbeda. Samudera Hindia sendiri merupakan salah satu samudera yang menghimpit Negara Kepulauan Republik Indonesia. Selain itu, Samudera ini juga menjadi perbatasan Negara Indonesia dengan negara-negara lainnya.

Keindahan pantai Pelabuhan Ratu ini menarik para wisatawan baik lokal ataupun wisatawan yang berasal dari luar kota. Wisata pantai ini selalu ramai khusunya pada hari libur sekolah atau liburan panjang cuti bersama seperti hari raya idul fitri dan hari libur panjang lainnya. Tak ingin melewati kebahagian bersama orang-orang tercinta di tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu tentunya pilihan yang wajib diambil adalah mencari hotel dekat tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu.

Semakin banyaknya pengunjung maka kebutuhan akan sarana penginapan seperti hotel, homestay, motel bahkan villa juga akhirnya mengikuti perkembangan pengunjung yang semakin membeludak. Sekarang, anda bisa dengan mudah mendapati hotel disekitar tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu dengan ragam harga dan fasilitas yang ditawarkan.

Bagi anda yang ingin menikmati lebih lama pemandangan indah di tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu maka cara yang paling tepat adalah dengan menginap di hotel yang dekat dengan tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu. Hotel yang dekat dengan tempat wisata pantai yang selalu ramai di Sukabumi, Jawa Barat ini bisa dibilang tidak terlalu sulit untuk mencarinya.

Sebelum anda akan mengunjungi tempat wisata pantai ini, anda bisa membuat rencana. Rencanakan liburan anda dengan keluarga kali ini dengan matang. Jika ingin berhemat, anda bisa menghubungi saudara yang ada di sekitar tempat wisata untuk pilihan menginap yang paling murah karena bisa gratis. Tapi, kalau anda tidak punya siapa-siapa di sini maka tak ada pilihan lain selain mencari penginapan atau hotel yang dekat dengan area wisata pantai Pelabuhan Ratu.

Untuk mendapatkan info hotel dekat tempat wisata Pelabuhan Ratu ini anda bisa meminta tolong teman anda untuk memberikan rekomendasi hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut. Namun jika anda tidak memiliki siapa-siapa yang bisa dimintai tolong, anda tidak perlu khawatir. Googling di internet saja.

Sekarang anda bisa dengan mudah mencari info hotel terdekat di tempat wisata yang anda tuju. Sudah banyak situs penyedia layanan booking hotel di internet, anda juga bisa leluasa memilih hotel yang termahal hingga yang termurah.

Berikut sparklepush.com sediakan info hotel di dekat tempat wisata Pelabuhan Ratu yang bisa anda pilih.


1. Hotel Pondok Dewata

Hotel Pondok Dewata merupakan salah satu hotel yang bisa anda jadikan pilihan untuk menginap di sekitar objek wisata Pelabuhan Ratu. Yang menarik dari hotel ini adalah letaknya yang berhadapan langsung dengan laut selatan jawa. Ini tentunya akan memberikan suasana menginap yang lebih asyik. Di hotel ini fasilitasnya sudah cukup memadai seperti lahan parkir, jaringan wifi dan juga ada kolam renangnya.

Hotel Dekat Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu
Pondok Dewata Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu. Foto: Traveloka


2. Hotel Mahkota Pantai

Hotel Mahkota Pantai juga merupakan salah satu Hotel yang dekat dengan tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu. Hotel ini bisa anda masukkan ke dalam daftar penginapan selama berlibur di pantai Pelabuhan Ratu. Meskipun letaknya tidak berhadapan langsung dengan pantai namun tempat ini bisa direkomendasikan. Untuk fasilitas, pihak hotel sudah mempersiapkan layanan 24 jam resepsionis, parkir, wifi dan pendingin ruangan.

Mahkota Pantai Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu
Hotel Mahkota Pantai. Salah satu hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, Jawabarat. Foto: Traveloka


3. Bayu Amarta Hotel

Bayu Amarta Hotel bisa menjadi pilihan berikutnya untuk penginapan yang dekat dengan tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu. Bayu Amarta Hotel juga termasuk salah satu hotel di sekitar pantai Pelabuhan Ratu yang langsung menghadap ke samudra hindia. Jadi anda bisa menikmati pemandangan indah pantai Pelabuhan Ratu.

Bayu Amarta Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu
Bayu Amarta Hotel. Salah satu hotel yang bisa anda cantumkan dalam daftar pilihan hotel dekat tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu. Foto: Traveloka


4. Ocean Queen Resort

Sebenarnya info mengenai Hotel dekat tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu ini masih banyak. Dan salah satu yang perlu ditambahkan kedalam rekomendasi hotel dekat tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu ini adalah OCEAN QUEEN RESORT.

Lho.., kok resort?

Resort memang tidak sama dengan HOTEL, ya!? Anda bisa membacanya di "Inilah Bedanya Hotel, Resort, Villa dan Penginapan Lainnya" namun tujuan utama dari artikel "HOTEL DEKAT TEMPAT WISATA PANTAI PELABUHAN RATU" konten informasi tentang penginapan -baik berupa hotel, resort, homestay- ataupun jenis penginapan lainnya.

Mengutip dari laman resmi Ocean Queen Resort memberikan arahan dan keterangan bahwa Ocean Queen Resort terletak di pantai selatan Jawa yang indah dan jarang penduduknya, hanya 4 jam perjalanan dari Jakarta Selatan, dan 5 jam dari bandara internasional. Letak lokasinya berupa pantai pribadi yang terbentang, dibatasi oleh tebing dan Samudera Hindia, terdapat hamparan sawah dan pohon kelapa. Bukit Gunung Halimun-Salak, Taman Nasional terbesar di Jawa Barat membentuk latar belakang di utara.

Hotel Dekat Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu
Tampak dari atas, Ocean Queen Resort benar-benar menawarkan penginpan yang nyaman dan tenang tenang dengan view pantai langsung, sangat recommended untuk liburan keluarga. Image by www.oceanqueenresort.com

Fasilitas di resort ini yang paling unik adalah adanya perpustakaan mini. Sedangkan fasilitas umum lainnya adalah gazebo, swimming pool, restaurant, lemari pendingin, kompor dan peralatan makan lainnya sudah disediakan.

5. Inna Samudra Beach Hotel

Terlepas dari cerita miring berbau mistis, Hotel dekat tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu ini emang sudah terkenal. Alasan yang paling masuk akal adalah kamar yang menghadap langsung ke pantai selatan pulau Jawa. Tentunya ini memberi benefit kepada pengunjung yaitu mereka dapat melihat sunset dan sunrise langsung dari kamar tidur mereka.

Penginapan Inna Samudra Beach Hotel Jl. Raya Cisolok Km. 7, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat ini selain memiliki view yang bagus juga tentunya memiliki fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjungnya.

Beberapa fasilitas berikut ini bisa jadi rekomendasi, bukan hanya untuk liburan keluaraga semata tapi bisa juga untuk keperluan lain seperti rapat, atau seminar.
  • Kolam Rengan. 
    • Jika Anda dan keluarga hanya ingin melihat-lihat pantai tanpa berbasah-basahan dengan air lautnya, Kolam renang yang difasilitaskan oleh Inna Samudra Beach Hotel dekat tempat wisata pantai ini sangat cocok sekali untuk kegiatan ceria dan bersantai selama liburan.
  • Raos Coffee Shops & Pool side Banquest
    • Usai menghabiskan waktu berenang dan bersantai di sekitar swimming pool dan tiba waktunya makan siang, Raos Caffe Shops & Pool side Banquest dapat anda manfaatkan untuk lampiaskan lapar dengan sajian berbagai menu. Tempat ini juga cocok untuk romantic dinner dengan pasangan. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke luar hotel untuk mencari tempat romantic dinner, ya…!
  • Meeting & Convention - Buah Sari Room & Angklung Room
    • Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk mengadakan seminar, pesta pernikahan, atau kegiatan besar lainnya, disini juga sudah disediakan. Dengan kapasitas 50-500 orang, tentu salah satu tempat di Inna Samudra Beach ini bisa diandalkan untuk mengakomodir kegiatan tersebut.
Selain 5 nama hotel dekat tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu di atas, masih ada nih daftar lanjutannya yang bisa kamu jadiin tempat menginap selama kamu liburan di Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu

Karang Aji Beach Villa
Jl. Raya Cisolok Km. 20, Cimaja, Pelabuhan Ratu, Cisolok, Jawa Barat 10310
Telepon 0212 525 837

77 Sunset Plaza
Jl. Raya Karang Papak, Pelabuhan Ratu, Cisolok, Jawa Barat 43365
Tarif kamar antara Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000 per malam

Resort Cahaya
Jl. Raya Karang Papak, Pelabuhan Ratu, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat 43365
Tarif kamar Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000 per malam

Didesa Resort
Jl. Raya Cisolok Km. 8, No. 23, Cimaja, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat 43266
Telepon 0266 433300
Tarif kamar Rp. 265.000 per malam

Pondok Kencana Hotel & the Ombak Tujuh Pub
Jl. Cisolok KM.8, Bojong Haur, Jawa Barat
Telepon 0266 431465

Hotel Villas Lagusa
Jalan Lagusa – Cisolok, Sukabumi, Cimaja, Jawa Barat 43366

Padi – Padi Beach Resort
Jl. Raya Citepus, Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat
Telepon 0266 432124

Itulah rangkuman beberapa rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu dari sekian banyaknya hotel di dekat tempat wisata ini yang bisa anda masukkan ke dalam daftar hotel tujuan anda. Semoga liburan anda lebih menyenangkan kali ini.


Posting Komentar

0 Komentar