Jalan-Jalan ke Pantai Widuri, Pemalang.

Pantai widuri memang menyimpan sejuta cerita. Sedih dan bahagia.

Bahagianya terasa ketika melihat mereka yang sudah datang duluan dan bisa menikmati suasana dan berdamai dengan keramaian serta hiruk-pikuk pengunjung yang membludak karena efek cuti bersama lebaran idul fitri 2022.

Seorang Ibu sambil menggendong anaknya nampak santai menikmati suasana Pantai Widuri. Dokumentasi Sparklepush.com

Padahal sebenarnya, pada sesi foto-foto sambil jalan-jalan kali ini parkiran motor sudah sangat sesak dan begitu berjejal. Namun mereka terus berdatangan bagaikan ombak pantai widuri yang bergilir ke tepian pantai tak kunjung berhenti.

Pengunjung Pantai Widuri yang tampak sedang berkomunikasi dengan pengunjung lainnya via HP. Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Suasana parkiran sepeda motornya sudah sepertinya nggak muat lagi. Antara yang datang dan yang pulang lebih banyak yang datang kayaknya yah karena bisa berjubel begini.

Suasana parkiran sepeda motor di area Barat Pantai Widuri. Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Meskipun nampak berjubel dan begit terasa panasnya tidak mengurangi hikmatnya anak-anak menikmati wahana di pantai widuri Pemalang.

Meskipun suasana panas dan terlalu banyak hiruk-pikuk manusia berlalu-lalang, Gadis kecil ini tetap santai menikmati wahana komedi putar.

Tak cuma itu yah. Suasana yang panas dan ramainya pengjung kala itu sepertinya menambah semangat dan pundi-pundi larisnya penjual es yang jelas makin banyak cuan.

Makin banyak pengunjung makin cuan. Foto penjual minuman dingin di Pantai Widuri. Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Lagi-lagi yang namanya anak ya kan. Nggak peduli cuaca panas yang penting happy bisa mandi bola di bawah terik matahari pun tetap happy ya.

Mandi bola di bawah teriknya sinar matahari yang tinggi di Pantai Widuri Pemalang. Foto dokumentasi Sparklepush.com

Nah itulah foto-foto jalan-jalan ke pantai widuri Pemalang kali ini. Semoga pada kunjungan berikutnya bisa dapatkan moment yang lebih indah.

Posting Komentar

0 Komentar