5+ Rekomendasi Wisata Kuliner di Singapura yang Harus Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Kuliner Singapura


Berlibur ke Singapura tentu tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi wisata kuliner di sana. Yuk, simak rekomendasinya di sini!

Singapura adalah salah satu negara yang memiliki berbagai jenis wisata seru untuk dikunjungi, termasuk wisata kulinernya. Klepusher tentu akan menemukan banyak jenis hidangan kuliner mulai dari khas Melayu, India, Tionghoa, hingga Western. Tidak hanya itu, Klepusher juga dapat menemukan kuliner dengan harga yang beragam mulai dari yang murah meriah hingga hidangan mewah di restoran berbintang.

Klepusher tentu tidak akan kecewa dengan cita rasa kuliner di Singapura. Hal tersebut karena banyak restoran di sana yang mendapatkan penghargaan internasional. Oleh karena itu, Sparklepush akan memaparkan rekomendasi wisata kuliner di Singapura yang harus dikunjungi.

Rekomendasi Wisata Kuliner SIngapura yang Harus Dikunjungi

Jika Klepusher masih bingung dengan destinasi wisata kuliner di Singapura, maka di bawah ini adalah rekomendasinya.

Jumbo Seafood

Jumbo Seafood adalah sebuah restoran yang menyediakan hidangan ikonik di Singapura. Hidangan andalannya adalah kepiting yang dimasak dalam saus tomat pedas yang kaya akan rasa. Bagi Klepusher yang mencari wisata kuliner yang mewah, maka Jumbo Seafood adalah solusinya karena di sini terdapat menu andalan lain seperti Black Pepper Crab dan Salted Egg Prawn.

Hawker Centers

Hawker Centers dapat dikatakan sebagai jantung kuliner Singapura karena di sana terdapat banyak penjual makanan yang menyajikan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau. Hidangan ikonik di Hawker Centers adalah Laksa, Chicken Rice, dan Char Kway Teow. Klepusher dapat mencicipi berbagai makanan lezat Singapura di Hawker Centers dalam satu kali kunjungan.

Tian Tian Hainanese Chicken Rice

Rekomendasi lainnya untuk wisata kuliner di Singapura adalah Tian Tian Hainanese Chicken Rice. Di tempat makan ini, Klepusher dapat menikmati Hainanese Chicken Roce dengan potongan daging ayam yang lembut ditambah nasi yang dimasak dengan kaldu ayam. Restoran yang satu ini terkenal karena cita rasa ayamnya yang juicy dan nasinya yang harum.

Satay di Lau Pa Sat

Bagi Klepusher yang suka dengan sate, maka restoran yang satu ini sangat cocok. Klepusher dapat memilih beragam daging mulai dari ayam hingga kambing yang disajikan dengan saus kacang yang tak kalah lezat. Tidak hanya itu, tempatnya yang unik membuat para pelanggan betah berlama-lama menikmati kuliner di sini.

328 Katong Laksa

Rekomendasi yang terakhir adalah 328 Katong Laksa yang menyajikan mi, udang, daging ayam, dan telur rebus ditambah kuah santan yang pedas. Restoran ini sangat terkenal di Singapura karena cita rasa masakannya yang pedas dan gurih. Sehingga tidak heran jika banyak food vlogger yang merekomendasikan restoran ini untuk dikunjungi.

Itulah informasi wisata kuliner di Singapura yang harus Klepusher kunjungi saat berkunjung ke Singapura. Pastikan untuk tidak melewatkannya agar rasa penasaran Klepusher terhadap wisata kuliner di Singapura dapat teratasi.

Posting Komentar

0 Komentar