Pengalaman Berkunjung ke Tempat Wisata Dreamland Water Park Ajibarang Melihat Asiknya Lihat Calon Jamaah Haji Cilik

Ikut Manasik Haji bersama seluruh TK Aisyiyah se Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes di Tempat Wisata Dreamland Water Park, Ajibarang. Jawa Tengah. 


Menyaksikan para calon jemaah haji cilik yang melakukan simulasi thowaf, sya'i, dan yang lainya memang sangat mengasyikkan. 

Suasana Manasik Haji di Dreamland Water Park -
Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah.
Foto Dokumentasi Sparklepush.com


Pintu Masuk Dreamland Waterpark Ajibarang terlihat cukup rapi dengan adanya pembatas antrian, sehingga pada saat masuk ke area tempat wisata ini tidak begitu sesak. Selain itu, Kakak-kakak petugas loket juga orangnya ramah-ramah.

Suasana Pintu Masuk Tempat Wisata
Dream Land Water Park Ajibarang, Banyumas.
Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Disambut oleh Kakak-kakak fotografer yang siap mengabadikan kebahagiaan pengunjung dengan setingan naik di atas patung Unta yang backgroundnya adalah Ka'bah.

Fotografer di Dreamland Waterpark Ajibarang sigap mengabadikan kenangan.
Foto dokumentasi Sparklepush.com

Selesai sesi foto-foto, pengunjung bisa ambil hasil jepretannya di tempat yang sudah disediakan oleh para Kakak fotografer yang ditata seperti majalah dinding.

Setelah semua rombongan sudah masuk ke area tempat wisata, Kakak pemandu manasik pun muncul dan memberikan pengarahan simulasi manasik pakai megaphone.

Kakak Pemandu Calon Manasik Haji Cilik di Dream Land 
Waterpark Ajibarangyang akan memberikan arahan manasik 
kepada anak-anak TK.
Foto dokumentasi Sparklepush.com

Anak-anak calon jemaah haji cilik ini kelihatan begitu serius mendengarkan arahan dari Kakak Pemandu yang sedang menjelaskan bagaimana menjalankan manasik secara urut yang baik dan benar.

Tidak hanya itu, mereka pun sangat sabar menunggu antrian meskipun pada saat itu mereka berada disiang hari yang cukup terik. Semangat mereka patut diacungi 2 jempol ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.

Semangat para pemimpin kloter manasik haji dan para calon jemaah haji cilik
menunggu antrean untuk melaksanakan simulasi manasik di
Dream Land Waterpark Ajibarang. 
Foto. Dokumentasi sparklepush.com




Posting Komentar

0 Komentar