Cowok Hobi Gowes Musti Waspada Dan Segera Ganti Part Ini Jika Ingin Baik-baik Saja…!

Hobi Bersepeda. Foto Dokumentasi Sparklepush.com

Kabar tidak sedap bagi cowok penghobi bersepeda alias gowes ini berasal dari hasil studi baru-baru ini yang menemukan fakta bahwa aktivitas pergowesan ternyata dapat menimbulkan masalah serius pada kejantanan pria bahkan Para Ahli menyarankan segera ganti part ini supaya lebih baik.

Kabar yang tidak mengenakan bagi pecinta hobi gowes ini bukan tanpa alasan. Menurut kabar yang sparklepush.com lansir dari cnbcindonesia.com (18/07/22) ada sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Wroclaw Medical University dari Polandia, telah menerbitkan hasil kajiannya jurnal Sports Medicine.

Hasil dari pengkajian tersebut didapat bahwa sejumlah pengendara sepeda pria yang mengalami mati rasa pada alat kelamin kemungkinan terjadi karena teknik berkendara yang buruk dan jenis sepeda yang salah.

Alih-alih pengen sehat dari hobi persepedaan malah bisa kena masalah s3k5u4L bagi pria.

"Banyak pria berjuang dengan rasa tidak nyaman saat mengendarai sepeda dan ada kekhawatiran ini dapat menyebabkan masalah seksual," papar Kamil Litwinowicz, penulis utama studi ini, dikutip sparklepush.com melalui cnbcindonesia dari Daily Mail, Minggu (17/7/2022).

Namun jangan histeris dulu. Masih ada solusi kok!

Kamu masih bisa terus menjalani hobi kamu ini dengan cara mengganti part sepeda kamu dengan sadel bertipe “no nose”.

Contoh No Nose Sadel. Foto media-amazon.com


Bukan hanya mengganti sadel dengan tipe ini. Cara lain pun bisa dilakukan dengan tetap mengayuh selama 10 menit dan sesekali genjot pedal sepedamu sambil berdiri.

"Kami tidak ingin pria berhenti bersepeda, tetapi mereka sebaiknya mempertimbangkan hal-hal seperti berdiri di atas sadel atau menggunakan jenis sadel yang berbeda," lanjut Kamil.

Posting Komentar

0 Komentar