Yasmin Hotel Cipanas, Jawa Barat

Hotel yang satu ini merupakan hotel yang sangat direkomendasikan oleh netizen. Ya, sparklepush.com masih menghimpun berbagai informasi mengenai tour and traveling yang termasuk didalamnya adalah akomodasi hotel. 

Dan kali ini masih membahas sekitar Kota Hujan, Bogor. Bagi sobat yang sedang berjalan-jalan mencari lokasi menginap, langsung aja buka gadget dan search last minute hotel.

Tour and traveler pasti nggak asing dengan Yasmin Hotel yang lokasinya berada di Jalan Jeprah Palasari No.69 Cipanas, Jawa Barat. 

Menurut informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Yasmin Hotel ini berdiri di lahan seluas 6.8 hektar dengan pemandangan indahnya Gunung Gede, dan juga dikitari oleh hamparan sawah yang luas. 

Karena berada pada ketinggian 1.025 meter di atas permukaan laut, membuat para pengunjung hotel dapat menikmati hembusan angin yang dingin dan sejuk ala pegunungan disepanjang tahunnya. 

Di design secara eksklusif dan berkelas, namun Yasmin Hotel tetap sebuah hotel yang ramah untuk anak-anak dengan fasilitas rekreasi hiburan yang selalu diperbaharui, membuat Yasmin Hotel merupakan tujuan utama di daerah Puncak yang patut dipertimbangkan. 

Nah, kalau sobat sedang buru-buru dan tidak ada waktu untuk pemesanan lyanan kamar, sobat bisa dengan mudah mendapatkannya hanya dengan last minute hotel, sobat akan diarahkan ke penyedia layanan tiketing.

"Menu" Yasmin Hotel yaitu menyediakan 2 pilihan tipe akomodasi berupa kamar dan villa. Baik kamar maupun villa menyajikan berbagai fasilitas yang relatif sama. 

Fasilitas hotelnya tergolong lengkap, dimana disin disediakan tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, Free wifi di kamar, Yasmin Kid Cinema, free wifi di tempat umum, Playroom, Hula-hula Camp – Campfire, Creativity Corner, Horse Ride, Flying Fox, Kids Cooking dan Little Jungle, coffee shop, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), penitipan bayi, restoran, layanan laundry, lapangan tenis, bilyar,  fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, mesin ATM di area penginapan, menunggang kuda, memancing, taman bermain anak. 

Jika sobat berlibur bareng keluarga maka Yasmin Hotel tergolong tempat yang cocok, khususnya buat anak-anak karena memiliki tempat bermain anak-anak yang tergolong lengkap.

Yasmin Hotel termasuk hotel yang sangat strategis karena jika sobat sudah merasa jenuh dengan fasilitas yang disediakan, Sobat dapat keluar menikmati spot-spot wisata yang berada disekitar Yasmin Hotel, seperti Istana Kepresidenan di Cipanas, Kebun Cibodas Botanical Garden, Ciloto Telaga Warna dan kebun binatang Taman Safari Cisarua, Bogor.

Dengan menggunakan oencarian Last minute hotel yang bisa sobat lakukan di gadget akan menghemat waktu dan biaya dan tenga.

Posting Komentar

0 Komentar