Guest House Rumah Nenekoe Pilihan Hotel Harga Terbaik Dekat Trans Studio Bandung

Setelah seharian menjelajahi berbagai wahana di Trans Studio Bandung, tentunya lelah pun menghampiri tubuh sobat dan keluarga. Meskipun demikian, libur panjang yang sobat miliki tentunya akan sangat sia-sia jika hanya digunakan hanya di sekitar rumah saja.


Puaskan hari libur atau cuti sobat untuk merefresh body and soul agar setelah selesai masa libur, sobat kembali di tengah-tengah tempat kerja dengan kesegaran jasmani dan rokhani.


Seperti yang sudah saya bahas sebelum-sebelumnya bahwa berlibur di Trans Studio Bandung tidak hanya cukup dengan menghabiskan satu atau dua hari saja. Dan seperti pada postingan saya yang sebelum-sebelumnya pula. Kali ini saya akan memberitahukan lagi lokasi hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung. Untuk mempermudah proses pencarian hotel dan reservasi sebenarnya sobat dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan menggunakan layanan last minute hotel.

Informasi tentang hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan sobat agar dapat memilih lokasi yang tepat untuk bermalam baik dengan keluarga atau bersama rombongan. Sebenarnya informasi tentang harga, ketersediaan kamar dapat sobat lakukan dengan last minute hotel.


Nama dari hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung ini tergolong unik, yaitu Guest House Roemah Nenekoe. Mungkin nama ini digunakan karena bangunan yang digunakan untuk penginapan ini doeloenya adalah roemahnya nenek. Jadi mungkin pemberian nama penginapan ini diambil secara sederhana.


Berdasarkan keterangan yang dimuat di laman hotelvilla.org, tempat ini mungkin tidak ada yang istimewa. Bangunannya pun hanya terdiri dari dua lantai. Hotel atau penginapan Guest House Roemah Nenekoe ini berlokasi di Jl. Kerang No. 3 & 5, Buahbatu Bandung.


Dilihat dari segi distance atau jarak, penginapan ini lebih jauh dari lokasi Benua Hotel yang lokasinya berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 111 Bandung. Hanya selisi 0,5 kilometer saja.


Bagi para backpacker, jarak 1,8 kilometer bukanlah suatu kendala. Sobat bisa jalan kaki kesini, hemat dan sehat bukan?


Walaupun penginapan ini sederhana dan terkesan apa adanya dan harga yang relatif lebih miring dibandingkan hotel-hotel lain dekat Trans Studio Bandung seperti Benua Hotel, The Dinar Hotel, dan Bantal Guling Gatsu Guesthouse namun sobat tidak perlu khawatir dengan layanan yang diberikan oleh Guest House Rumah Nenekoe.


“Layanan yang diberikan sangat memuaskan, kondisi kamar cukup luas, rapi dan bersih ditambah dengan adanya staff yang ramah” itulah yang ditulis oleh situs hotelvilla.org yang membahas 7 hotel murah dekat Trans Studio Bandung.


Tarif yang dibanderol oleh penginapan yang dekat dengan Trans Studio Bandung ini tergolong sangat murah. Jika sobat ingin bermalam disini selama liburan di Trans Studio Bandung, sobat hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 82.645.


Penggunaan layanan last minute hotel ini dapat sobat lakukan untuk mendapatkan informasi harga yang lebih baik dibanding datang langsung ke TKP. Bisa jadi dengan layanan ini sobat mendapatkan harga terbaik.
Selamat berlibur.


Featured image by Agoda

Posting Komentar

0 Komentar