Emia Hotel, Solusi Bermalam Selama Berkunjung Di Trans Studio Bandung

Emia Hotel, Solusi Bermalam Selama Berkunjung Di Trans Studio BandungPerkenalkan, Hotel Emia. Salah satu dari sekian pilihan hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung.


Hotel Emia ini lokasinya masih satu rute dengan Trans Studio Bandung. Inilah alasan kenapa Hotel Emia kami bahas dalam kumpulan hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung.


Lokasinya yang hanya sekitar 1.2 Kilometer ini dirasa lebih dekat dibanding Guest House Roemah Nenekoe sebuah penginapan sederhana dengan harga yang low budgeting friendly namun tetap memberikan pelayanan yang prima. Dan, sebulmnya Benua Hotel juga bisa menjadi pilihan selama berlibur di tempat yang mengasyikan ini. Terlebih, jika sobat ingin menjajal/mencoba nikmatnya bermalam di hotel berbintang 2.


Dari segi harga, Emia Hotel Bandung ini sepertinya 3 kali lipat harga Guest House Roemah Nenekoe. Sebagaimana keterangan yang dimuat dalam salah satu halaman di hotelvilla.org menyebutkan bahwa tarif menginap di hotel ini cukup terjangkau dengan start harga promonya berkisar Rp. 321.240. Hotel lain yang memiliki rentang harga 300.000-an adalah The Dinar Hotel. Hotel ini menawarkan rentang harga yang sama namun sedikit di bawah Emia Hotel, yaitu mulai dari Rp. Rp. 304.000. Namun jika sobat masih bingung dan dari pada mondar-mandir kesana dan kemari. Alangkah hematnya jika sobat menentukan pilihan dengan last minute hotel. Ini dapat dilakukan pada saat-saat genting.


Dengan banderol yang terbilang relatif terjangkau ini sobat mendapatkan banyak fasilitas, diantaranya internet wi-fi, layanan laundry, layanan kamar, restoran, dll.


Jika sobat tertarik dengan beberapa fasilitas yang disuguhkan Emia Hotal dan sobat sudah kehabisan waktu untuk mencari-cari hotel mana yang akan sobat pilih selama berwisata di Trans Studio Bandung maka sobat dapat dengan mudahnya melakukan reservasi kamar hanya dengan menggunakan layanan last minute hotel.


Last minute hotel memudahkan sobat dengan hanya mencari daftar hotel di sekitar lokasi sobat berada dan dapatkan informasi harga yang terbaik serta informasi hotel mana aja yang masih available. Dengan seperti ini pelaksanaan liburan keluarga jadi lancar dan tidak khawatir kehabisan tempat menginap.


 

Posting Komentar

0 Komentar