Benua Hotel, Hotel Bintang 2 Yang Dekat Dengan Trans Studio Bandung

Benua Hotel, Hotel Bintang 2 Yang Dekat Dengan Trans Studio BandungBerlibur di Trans Studio Bandung memang sangat menyenangkan, bukan!? Ini tandanya bahwa anda betah disini (Trans Studio Bandung).


Mungkin untuk menjajal semua wahana yang ada di tempat berlibur favorit keluarga ini butuh waktu lebih dari sehari.


Tenang saja, jika sobat masih betah, di Trans Studio Bandung untuk menikmati masa liburan panjang, sobat bisa memsan kamar hotel di sekitar Trans Studio Bandung.

Previously, Sebelumnya, Sparklepush.com telah memberikan 2 hotel yang lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung. The Dinar Hotel dan Bantal Guling Gatsu Guesthouse. Dua Hotel ini sudah popular, Sob. Namun masih ada nih, stok hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung.


Benua Hotel namanya. Ya, seperti nama bagian dari bumi yang berwujud daratan nan sangat luas. Nama yang sangat optimistic.
Hotel ini berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 111 Bandung. Jaraknya sekitar 1.3KM saja. Jika sobat seorang backpacker, jarak sejauh ini pastilah sangat dekat. Tidak perlu membayar taksi atau angkot, cukup jalan kaki, selain hemat, juga sehat.


Jika sobat sudah tentukan hotel ini untuk bermalam, maka segeralah pesan kamar. Selama jalan kaki menuju TKP sobat tidak perlu buru-buru dan bingung soal harga perkamarnya. Yang perlu dilakukan selama Anda berjalan ke tujuan, bukalah smartphone sobat dan carilah last minute hotel.


Pencarian reservasi hotel diwaktu-waktu yang sangat genting ini popular disebut last minute hotel. Layanan ini bisa memudahkan sobat dalam hal informasi ketersediaan kamar, harga, fasilitas, dan lain sebagainya.


Last minute hotel juga biasanya memberikan penawaran harga yang fantastis hematnya. Bisa jadi sobat mendapatkan diskon sebesar 50% dengan layanan ini.


Berdasarkan berbagai sumber yang kami peroleh di hotelvilla.org tercantum bahwa hotel berbintang 2 ini selalu memberikan promo termurah. Sobat bisa mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan budgeting. Menurut harga yang di sebutkan di hotelvilla.org, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp. 186.281, wow, murah bukan!?
Beberapa fasilitas yang bisa dapatkan di hotel ini antara lain, Tempat parker mobil, Ruang santai, Wi-Fi, Layanan Laundry. Penyimpanan Bagasi, dan area merokok.


Nah, sudah tidak bingung lagi, kan? Pencarian hotel sekarang dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidak ribet. Cukup dengan last minute hotel, maka sobat akan dihidangkan berbagai informasi hotel yang sobat butuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar