Inna Parapat Resort Destinasi Bermalam Di Danau Toba

INNA PARAPATBerkunjung ke Danau Toba, mungkin dirasa kurang asyik jika anda tidak bermalam di Inna Parapat Resort.


Ya, Inna Parapat Resort merupakan hotel yang menawarkan kenyamanan bermalam dan berlibur di Danau Toba bersama keluarga atau untuk keperluan menjamu tamu dari luar kota.


Resort ini memiliki jumlah kamar yang lebih banyak dibanding dengan Dharma Agung Beach Hotel di Parapat yang hanya menyajikan 50 kamar saja. Disini ada 87 kamar yang bisa anda pesan dengan 3 pilihan yaitu Superior A, Superior B dan Deluxe.


Bicara soal fasilitas, Hotel ini bisa dibilang lengkap seperti balcony dan living room untuk kamar tipe tertentu, bath amnities, hot water bath, televisi dengan channel local/satellite, mini bar, shower bathroom, telephone dan wardrobe. Tiap kamar diperuntukan untuk 2 orang namun jika anda membutuhkan extra bed, anda cukup membayar dengan harga RP. 255.000.


Jika anda minat dengan hotel ini, anda dapat dengan mudah memesan kamar hanya melalui smartphone anda dengan menggunakan last minute hotel.


Last minute hotel merupakan aplikasi tiketing yang dapat anda gunakan bila mana anda dalam kondisi genting.


Dengan menggunakan last minute hotel biasanya anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding datang langsung ke lokasi, apalagi jika sedang ada promo dari pihak hotel ataupun penyedia layanan ini.


Letaknya yang berada di tepi Danau Toba membuat suasana liburan anda semakin hangat dan rekat, di kelilingi masyarakat tepi danau daerah Parapat, dapat dicapai sekitar tiga jam berkendara dalam keadaan lalu lintas normal dari ibukota daerah Medan. Lokasi Inna Parapat resort berada di area strategis, lokasi yang strategis ini mempermudah anda menjangkau area komersil, niaga, serta hiburan. Dengan bertemakan keindahan panorama Danau Toba dan Pulau Samosir yang menjulang di tengah-tengahnya setiap kamar memberikan view yang indah dan inilah yang meberikan kenyamanan tersendiri jika anda bermalam disini. Jika ingin menikmati Danau Toba Anda dapat mengikuti tur wisata dengan menaiki kapal ferri yang membawa anda mengitari danau.


Nikmati juga cagar budaya yang sangat indah, dan membawa pulang hasil cinderamata masyarakat suku desa.


Bagi anda yang doyan kuliner, dapat anda lampiaskan penjelajahan masakan lokal dan internasional. Nikmati pula berbagai pertunjukan disini, berenang, berlayar. INNA PARAPAT menjanjikan layanan berkelas yang diberikan pada anda karena berlibur ke Danau Toba merupakan bagian penting dari pengalaman berlibur bagi anda dan keluarga serta orang-orang yang anda cintai.

Posting Komentar

0 Komentar