Das Park Pipe Hotel Unik Yang Patut Anda Kunjungi

Das Park Pipe Hotel. Foto Dasparkpipe.net

Hotel merupakan sebuah bangunan yang memiliki banyak ruangan dan tiap ruangan itu disewakan untuk orang-orang yang sedang dalam melakukan perjalanan dari tempat asal ke tempat berikutnya.

Bisnis perhotelan sangat menggiurkan, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah bangunan hotel di tiap kota ataupun kabupaten dari tahun ke tahun. Dengan makin banyaknya hotel membuat pelaku bisnis properti ini semakin memutar otak untuk mengatur strategi pemasaran. Mereka menyajikan sesuatu yang unik dan menarik yang mungkin tidak Klepusher bayangkan sebelumnya.

Berikut sparklepush hadirkan untuk Klepusher informasi beberapa hotel yang memiliki keunikan dan mungkin akan membuat Klepusher tercengang.

Hotel yang satu ini berbentuk seperti pipa gorong-gorong raksasa. Pipa gorong-gorong raksasa ini kemudian disulap menjadi kamar-kamar hotel yang ditempatkan di tengah-tengah taman.

Bisa Klepusher bayangkan, kamar yang sempit dan membulat, tidak ada bath tube, tidak ada pula balkon layaknya hotel-hotel berkelas lainnya. Yang akan Klepusher lihat pertama kali ketika berkunjung ke hotel ini adalah gorong-gorong raksasa yang ditempeli pintu pada bagian depan.

Hotel ini dinamai Das Park Hotel beralamat di Ottensheim, Austria.

Das Park Hotel memiliki interior yang sederhana alias seadanya, namun hotel ini tetap terasa nyaman dengan kasur busa, seprai yang fresh, dan stopkontak elektronik. Dengan bentuk seperti pipa, hotel ini memiliki ukuran sangat kecil tidak lebih dari 54 kaki persegi.

Ini dapat melengkapi pengalaman Klepusher selama tour and traveling di Austria. Banyak review positif dari para pengunjung, kekurangan yang bukan sebuah nilai negatif di tempat ini tapi menjadi sebuah keunikan. Luar biasa bukan?

Jika Klepusher berniat untuk memesan kamar ini, bisa Klepusher gunakan layanan pemesanan hotel secara online di last minute hotel.

Pencarian hotel dengan last minute hotel bisa dibilang lebih cepat dan akurat dari sisi harga. Bahkan terkadang harga yang ditawarkan jauh lebih friendly jika dibandingkan dengan datang langsung ke lokasi.

Informasi yang disajikan di layanan last minute hotel bisa dibilang sangat representatif dan informatif. Jadi Klepusher tidak perlu memesan secara langsung.

Posting Komentar

0 Komentar