Ingin Coba Kuliner Viral di Jakarta? Simak Dulu Rekomendasinya

Kuliner Viral di Jakarta
Foto Monas Jakarta. Simak Rekomendasi Kuliner Viral.


Kuliner viral di Jakarta semakin menarik perhatian orang-orang, karena banyak media yang memberikan informasinya. Klepusher penasaran? Yuk, cek di sini!


Kuliner viral di berbagai daerah memang selalu membuat penasaran dan menggugah selera. Selain karena tampilannya yang menarik, ulasan dari pelanggan lain pun menjadi pertimbangan orang-orang untuk mengunjunginya. Salah satu kota yang terkenal dengan kulinernya adalah Jakarta.

Bagi Klepusher yang sedang mengunjungi Jakarta dan ingin mencoba kulinernya, Sparklepush memiliki beberapa rekomendasinya. Berikut ini daftar kuliner di Jakarta yang viral yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Kuliner Viral di Jakarta 

Warpopski

Rekomendasi yang pertama adalah Warpopski yang berada di Tebet. Warung makan yang dikemas dengan gaya kekinian ini cocok buat Klepusher yang ingin nongkrong di tempat yang cozy. Hal istimewa lainnya dari restoran ini adalah porsinya yang banyak sehingga bisa membuat Klepusher kenyang setelah nongkrong di sana. 

Taichan Nyot2

Kuliner di Jakarta yang juga viral adalah Taichan Nyot2 yang berdiri sejak tahun 2017. Menu andalan dari restoran ini adalah Sate daging Full Paha Bakar dan Sate Kulit Goreng. Restoran yang terletak di Kalideres, Jakarta Barat ini terkenal karena memadukan sate ayam taichan dengan bumbu dewa, bawang putih goreng, dan sambal super pedas yang bisa membuat pelanggannya ketagihan.

Rumah Makan Lokiin

Rekomendasi lainnya bagi Klepusher adalah Rumah Makan Lokiin yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan konsep warteg yang bergaya kekinian ini, Rumah Makan Lokiin sukses menggaet para pelanggannya. Selain itu, nasi campur yang disajikan di atas piring beralas daun pisangnya menjadi salah satu menu favorit di sana, lho!

Iga Panggang panglima

Tempat makan yang terletak di Gandaria, Jakarta Selatan ini juga menjadi rekomendasi tempat kuliner viral untuk Klepusher yang berada atau sedang mengunjungi Jakarta. Klepusher dapat menikmati daging iga panggang yang lembut lengkap dengan tambahan French Fries Corn.

Tidak hanya itu, Klepusher juga dapat menikmati steak sirloin di sana. Konsep dari restoran ini adalah semi-outdoor, sehingga cukup nyaman jika mengajak teman-teman ke sana. 

Warung Bali Pak Gede

Di kawasan Haji Nawi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Klepusher juga bisa menemukan tempat makan yang viral, lho! Warung Bali Pak Gede ini menyajikan nasi campur khas Bali yang terjamin halal. 

Bumbu yang dipakai benar-benar otentik gaya Bali, sehingga dapat menjadi obat nostalgia akan kuliner di Pulau Dewata. Banyak menu yang dapat Klepusher pilih di sana, di ataranya adalah nasi Bali campur ayam sapi komplit, sate lilit ayam yang lembut, dan sate sapi. 

Itulah beberapa rekomendasi kuliner viral di Jakarta yang dapat dicoba oleh Klepusher. 


Untuk menuju tempat tersebut, Klepusher juga tidak perlu khawatir karena banyak jenis transportasi umum yang dekat dengan tempat makan tersebut. Dengan begitu, berwisata di Jakarta jadi kian menyenangkan..

Posting Komentar

0 Komentar