Beruntung Banget, Kamu yang Punya Pohon Mangga Di Pekarangan Rumah. Ini Manfaatnya Selain Buahnya (Kode untuk yang beruban)

Beruntung Banget, Kamu yang Punya Pohon Mangga Di Pekarangan Rumah. Ini Manfaatnya Selain Buahnya (Kode untuk yang beruban)

Bagi yang punya pohon Mangga di pekarang rumah beruntung banget nih, selain bisa menyantap buahnya yang manis. Pohon mangga yang buahnya kerap dijadikan target ngidam para bumil alias ibu hamil ini ternyata masih menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan.

Selain buahnya yang enak untuk dibuat jus, dimakan langsung atau untuk dijadikan lutis, Pohon yang tergolong dalam genus Mangifera ini ternyata baru-baru ini dapat dimanfaatkan juga sebagai obat pencegah uban lho.

Iya bener, uban. Sebuah masalah kesehatan yang sering disepelekan padahal uban dapat mempengaruhi penampilan Klepusher. 

Saat ini sepertinya masalah uban tidak melulu ditemui oleh mereka yang sudah lanjut usia. Klepusher yang baru berusia relative muda, jaman now, sudah ada yang mengalaminya.

Tentu ini akan menjadi masalah dalam penampilan sebab rambut yang memutih atau masalah uban  dapat mempengaruhi penampilan kamu. Bisa dikira sudah Bapack-bapack atau emak-emak. Tentu kamu nggak pingin mengalaminya bukan!? 

Apalagi usia kamu masih muda tapi rambut di kepala kamu sudah ada yang beruban. Bisa dipanggil bapak/ibu padahal usiamu masih sepantar. Kamu pasti kena mental duluan.

Nah, untungnya masalah uban ini bisa mudah diatasi hanya dengan menggunakan pohon mangga. Tentu Klepusher yang di pekarangan rumahnya punya pohon mangga ini bisa tidur nyenyak karena pohon mangga ini dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah uban.

Dikutip dari sajiansedap.grid.id (1/10/22) masalah uban dapat diatasi dengan mudah yaitu menggunakan daun mangga. Makanya, bagi klepusher yang di pekarangan rumahnya punya pohon mangga bisa dibilang beruntung banget karena selain dapat memanfaatkan buahnya, daunya juga bisa dipetik manfaatnya juga untuk mengatasi uban.

Berikut ini cara memanfaatkan daun dari pohon mangga untuk mengatasi masalah uban kamu yang sparklepush.com kutip dari sajiansedap.grid.id.
  1. Petik daun pohon mangga sebanyak 10 lembar.
  2. Cuci daun pohon mangga hingga bersih.
  3. Tumbuk halus hingga seperti pasta.
  4. Balurlah tumbukan daun pohon mangga tadi ke rambut yang beruban hingga ke akarnya.
  5. Agar kandungan daun pohon mangga dapat meresap ke akar rambut, diamkanlah selama kurang lebih 20 menit
  6. Bilaslah dengan shampoo hingga rambut benar-benar bersih
  7. Keringkan rambut kamu hingga tiris.
Nah itulah cara memanfaatkan pohon mangga untuk mengatasi masalah uban.

Cara ini terbilang sangat mudah dan murah.

Gimana nggak!? Lha wong cukup ambil daun mangga aja di pekarangan rumah. Selain mudah, juga murah.

Klepusher tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk mengatasi masalah uban.

Coba sekarang...!



Posting Komentar

0 Komentar