Hotel Terbaik Dekat Tempat Wisata Di Bandung Khusus Untuk Keluarga

Hotel Terbaik Dekat Tempat Wisata Di Bandung Khusus Untuk Keluarga - Mencari Hotel terbaik dekat tempat wisata di Bandung itu tidaklah mudah, karena hampir sebagian besar hotel dibuat untuk umum. Artinya, bukan dikhususkan untuk keluarga besar.

Tentu memilih penginapan yang seperti itu kurang tepat apabila Anda ingin menghabiskan waktu istirahat bersama dengan keluarga, contohnya bersama pasangan dan anak-anak.

Namun begitu, ada beberapa penginapan khusus untuk Anda yang membawa keluarga tercinta. Tentu saja, penginapan ini telah disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, kemudian dilengkapi fasilitas bermain yang menarik.

Nama hotel tersebut adalah Grand Paradise Hotel, Lembang. Ini merupakan salah satu hotel yang menyajikan tempat istirahat khusus untuk keluarga, serta dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menyenangkan untuk anak-anak.

Contoh saja, ada sejumlah kamar yang dibuat khusus untuk pasangan yang masih baru, atau untuk bulan madu. Ada juga kamar yang dibuat khusus untuk mengcover sejumlah anggota keluarga yang dibawa.

Menariknya lagi, fasilitas di dalam kamar cukup bagus. Dimulai dari kamar yang terawat bersih, perabotan yang nampak rapi tertata, serta sejumlah perlengkapan dalam rumah yang menarik.

Tak hanya itu saja, ada juga fasilitas bermain yang diperuntukkan untuk anggota keluarga, khususnya untuk anak-anak.

Grand Paradise Hotel Lembang Bandung
Grand Paradise Hotel Lembang Bandung

Ya, area bermain air tampak megah, sejumlah prosotan air tersedia. Malahan juga tersedia dua kolam renang untuk tamu dewasa dan anak-anak.

Area bermain ini dibuat menyerupai sebuah kastil di Yunani. Pastinya, suasananya akan tampak menyegarkan, apalagi jika Anda habiskan waktu bersama anak-anak.

Untuk melengkapi fasilitas di sekitar hotel, restoran yang menyajikan aneka makanan tersedia. Anda cukup pesan makanan untuk mengisi perut yang telah keroncongan sehabis bermain air.

Nah, bagi Anda yang sudah berada di Bandung dan butuh akomodasi untuk keluarga, maka grand paradise Lembang ini adalah jawabannya.

Letaknya berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu no.15 Lembang, Bandung Barat. Anda bisa pesan berbagai jenis kamar yang diperlukan, contohnya adalah Family suite yang biaya permalamnya mulai Rp.148.000.

Kesimpulannya, nikmati istirahat di tempat yang benar-benar nyaman dengan biaya bersahabat. Dan ini bisa didapatkan di grand paradise lembang yang menjadi salah satu Hotel terbaik dekat tempat wisata di Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar