The Dinar Hotel Pilihan Menginap Selama Di Trans Studio Bandung

Jalan-Jalan ke Trans Studio bandung memang nggak ada bosannya. Setelah menikmati wahana yang ini, timbul keinginan menikmati wahana yang itu, setelah puas menikmati wahana yang itu, pengen lagi menikmati wahana yang disana.


Memang, keseruan disini tidak ada habisnya kecuali kalo sudah tutup, terpaksa deh harus pulang dulu dan nunggu keesokan harinya lagi.


Postingan kali ini sebenarnya sambungan dari posting saya yang sebelumnya dengan tajuk Liburan Jelajah Di Trans Studio Bandung. Sebenarnya judulnya salah, karena tidak mengupas tuntas tentang hotel yang lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung dan juga tidak membahas lebih dalam tentangnya.


Nah, Jika sobat ingin tinggal beberapa hari lagi untuk menikmati keseruan wahana bermain di Trans Studio Bandung, maka cara paling murah adalah hubungi keluarga, saudara, teman, pacar untuk ikut menginap di rumahnya. Namun jika sobat tidak ada orang sobat kenal di sekitar Bandung, maka jalan satu-satunya adalah bermalam di hotel yang dekat dengan lokasi Trans Studio Bandung.


Setelah sebelumnya sempat disinggung hotel Bantal Guling Gatsu Guesthouse maka kali ini saya informasikan hotel berikutnya yang dekat dengan kawasan Trans Studio Bandung.


Namanya The Dinar Hotel. Lokasinya tidak begitu jauh dari Trans Studio Bandung, sekira 0,6 Km. Beralamatkan di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kota Bandung, Jawabarat, Indonesia dan hanya 0,6 KM saja membuat hotel ini layak jadi pilihan utama jika ditinjau dari distance antara TKP dengan Hotel ini.


Menurut informasi dimuat di hotelvilla.org menyebutkan bahwa harga sewa permalam mulai dari kamar Standard domestik Rp 205 Ribu, kamar Deluxe Rp. 304 ribu, Executive IDR 380.165 samapai yang termahal adalah Kamar keluarga Rp 557 Ribu.


Bilamana sobat berniat untuk menginap di hotel ini namun sobat terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mendatangi hotel secara langsung. Sobat bisa cari di last minute hotel untuk mengakses hotel mana saja yang masih ada sisa kamar kosong untuk bermalam.


Dengan Last minute hotel, sobat menghemat waktu dan biaya karena sobat semua sudah ada dalam genggaman di dalam gadget Sobat.


Bisa jadi harga yang ditawarkan dari layanan last minute hotel ini bisa memberikan rekomendasi harga terbaik dan sesuai dengan kondisi dompet Sobat.


Fasilitas yang disajikan oleh The Dinar Hotel tergolong lengkap. Beberapa fasilitas diantaranya layanan kamar 24 jam, business center, tempat parkir mobil, coffee shop, check-in/check-out cepat,    layanan laundry, fasilitas pertemuan, koran, restoran, kotak penyimpanan, area merokok, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir valet, tempat parkir mobil

Posting Komentar

0 Komentar