Taman Safari Lodge Cisarua Bogor

Bermalam dengan nuansa alam, bisa sobat dapatkan di Taman Safari Lodge. Inilah salah satu nama hotel bernuansa alam yang harus sobat masukkan ke daftar kunjungan sobat berikutnya. tidak terlalu jauh, apalagi jika sobat sedang berada di area kecamatan Cisarua. Ingat, area sobat di sekitar Cisarua. Karena lokasi hotel ini berada di des Cibereum yang masih berada dalam wilayah administrai Kecamatan Cisarua, Bogor.


Nuansa alam di Taman Safari Lodge ini makin terasa -alamnya- dengan fasilitas akomodasi berupa caravan dan bungalow yang ditempatkan di tengah-tengah hutan pinus. Dengan penempatan yang sangat diperhitungkan ini membuat pengunjung hotel bisa benar-benar merasakan hidup berdampingan dengan alam. Karena letaknya yang berada di tengah-tengah hutan pinus maka sobat merasakan segarnya udara dingin di pagi dan malam hari. Para pengunjung yang menginap di Taman Safari Lodge secara otomatis bisa mengunjungi dan menikmati aneka rekreasi hiburan di Taman Safari Cisarua, Bogor dengan mendapatkan diskon khusus tamu Taman Safari Lodge dengan selisih yang cukup signifikan.


Jika sudah diputuskan akhir pekan ini akan berlibur kemana maka sebaiknya sobat cari last minute hotel untuk keakuratan biaya yang harus sobat keluarkan.


Layanan last minute hotel ini memudahkan sobat dalam reservasi. Sebab semuanya ada dalam gadget sobat.




Baca juga:


SAFARI GARDEN HOTEL Cisarua-Bogor


VILLA SERUNI PANGRANGO Cisarua Bogor



Apasajakah fasilitas yang diberikan jika sobat menginap di Taman Safari Lodge


Yang pertama adalah pilihan room


Taman Safari Lodge memberikan 3 pilihan yaitu Room Hotel, Caravan dan Bungalow. Jika sobat hanya ingin sekedar bermalam saja atau hanya sekedar mampir, maka pilihan yang tepat adalah Room Hotel. Berdasarkan curhatnya TurisKece, Room Hotel menyediakan 2 tempat tidur, kamar mandi, TV layar datar dan kulkas. Sedangkan jika sobat memang berniat ingin berlibur sambil merasakan nikmatnya alam, ya, paling cocok sobat ambil yang Caravan dan atau Bungalow. Pilihan yang kedua dan ketiga ini memang ditempatkan di tengah-tengah hutan pinus. Jadi, kerasa banget deh seakan-akan hidup berdampingan dengan alam, sob.




[caption id="" align="alignnone" width="980"]Room Caravan Taman Safari Lodge Cisarua Suasana dan Setting pilihan Room Caravan Taman Safari Lodge Cisarua yang terlihat menyatu dengan alam. Foto dari dokumentasi turiskece.com[/caption]

Fasilitas berikutnya adalah jaringan Wifi. Jaringan wifi disini katanya sangat bagus, sobat bisa baca referensinya di traveloka atau situs-situs lain yang penyedia layanan tiketing dan last minute hotel.




[caption id="" align="alignnone" width="980"]Room Hotel Taman Safari Lodge Cisarua Beginilah Room Hotel Taman Safari Lodge Cisarua. Anda akan mendapatkan 2 bed, TV LED, Kamar Mandi. Kamar Mandi, dan lainya. Foto dari dokumentasi turiskece.com[/caption]

Fasilitas berikutnya adalah Swimming Pool. Kurang asyik rasanya kalau berlibur cuma menikmati udara segar di tengah-tengah hutan pinus. Akan menambah seru liburan keluarga jika basah-basahan di kolam renang. Hadirnya kolam renang ini akan menambah suasana liburan sobat dan keluarga menjadi lebih seru.

Posting Komentar

0 Komentar