SAFARI GARDEN HOTEL Cisarua-Bogor

Liburan ke Bogor, nggak afdol rasanya kalo ngga nggak berkunjung ke Puncak. Ya, Puncak merupakan destinasi wisata paling diminati oleh warga Jakarta, Bandung, Depok, dan sekitarnya. Ngga Cuma daerah itu saja, tapi hamper seluruh warga di pulau jawa dan nasional.


Jika sobat berencana liburan dan arahnya ke daerah bogor, inilah salah satu rekomendasinya. Ya, SAFARI GARDEN HOTEL. Lokasi hotel ini di Jalan Raya Puncak 601 cisarua, Bogor. Hotel Royal Safari Garden Resort and Convention Center digadang-gadang menjadi tempat terbaik untuk mengisi liburan keluarga di alam yang asri dengan petualangan yang seru nan menarik.


Jika rencana sobat berkunjung ke tempat ini maka cara yang paling mudah adalah dengan mencari di last minute hotel. Dengan cara ini sobat akan dengan mudah melakukan transaksi booking menggunakan jajasa pihak ketiga secara online yang biasanya harganya bisa lebih murah disbanding datang langsung ke lokasi.


Lantas apasajakah yang ditawarkan oleh SAFARI GARDEN HOTEL?
Dari tipe kamar yang disediakan, sobat akan disuguhkan dengan beberapa pilihan yang dapat sobat sesauikan dengan keuangan. dimulai dari kamar Superior, Superior Royal, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Masing-masing kamar memiliki perbedaan namun, perbedaan pada setiap kamar tidak begitu besar.


Baca juga:

Taman Safari Lodge Cisarua Bogor

Masjid Mashun Medan Perpaduan Arsitek 2 Benua

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan fasilitas standar seperti TV, mandi dengan air panas, dan pengatur suhu udara (AC), tidak hanya itu, di dalam kamar juga disediakan safe deposit box atau brankas pribadi, jaringan Wi-Fi, kulkas, teko air panas lengkap dengan kopi dan teh, dan juga gratis 2 air mineral dan 2 minuman ringan sudah disiapkan.


Sejalan dengan namanya, Safari Garden Hotel Merupakan hotel yang tidak hanya sebuah penginapan biasa. Disediakan pula sarana rekreasi seperti mini zoo, flying fox, outbond, mini train dan yang paling asyik lagi adalah, taman bermain dan kolam renang serta war game simulation-nya.


Berdasarkan pencarian last minute hotel, saya dapatkan informasi harga kamar per tanggal 8-9 april 2016 nanti, jika dipesan sekarang, sobat akan mendapatkan harga terbaik dengan hanya Rp. 567.000 saja.


Pemesanan melalui last minute hotel ini sudah include breakfast. Percobaan saya dalam pemesanan tanggal tersebut hanya tinggal 2 room saja. Wah, laris banget nih hotel.


Nah, berhubung hotel ini sangat diminati oleh traveler, maka jauh-jauh hari, sobat harus sudah segera memesan kamar supaya tidak kehabisan “stock”.

Posting Komentar

0 Komentar