Darma Agung Beach Hotel Parapat Pilihan Apik Bermalam Di Sekitar Danau Toba

[caption id="attachment_122" align="alignright" width="300"]Darma Agung Beach Hotel Parapat Darma Agung Beach Hotel Parapat[/caption]

Darma Agung Beach Hotel Parapat merupakan pilihan berikutnya jika anda sudah pernah bermalam di Patra aParapat Lake Resort, Sedayu 2 dan Danau Toba International Cottage.


Hotel ini beralamat di Jl. Siporapora No. 4 Parapat. Lokasi yang sangat strategis membuat hotel yang satu ini patut menjadi pilihan utama selama anda rekreasi di Danau Toba selain itu juga untuk kegiatan bisnis seperti menjamu rekan bisnis atau keperluan bisnis lainnya.


Tempat yang nyaman dan memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap pasti akan menjadi pilihan utama dari sekian banyak pilihan. Atau jika anda masih ingin mencari informasi hotel yang cepat dan mudah, anda bisa gunakan layanan last minute hotel yang dapat dengan mudah anda dapatkan di gadget anda.


Berbicara mengenai fasilitas Dharma Agung Hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti, Pemandian Air panas, lemari, telepon, shower, tv dengan chanel lokal, dan ada juga berbalkon. Jika and bersama kelurga besar atau datang dengan rombongan, disediakan juga extra bed namun tidak gratis. Extra Bed ini dibandrol hanya Rp. 100.000-an.


Memiliki view pemandangan Danau Toba adalah mutlak, dan ini akan menambah nikmat sarapan yang lokasinya berada di taman.


Jika persediaan pakaian anda sudah habis, anda tidak perlu khawatir karena disini ada layanan laundry/dry cleaning. Jika anda ingin menikmati kuliner khas Sumatera Utara, anda juga bisa datang ke restorannya.


Untuk informasi harga bisa anda dapatkan dengan mudah. Hanya dengan last minute hotel bisa anda dapatkan harga terbaik untuk kamar yang anda inginkan.


Last minute hotel membuat pemesanan kamar hotel menjadi lebih mudah dan cepat dan tepat serta memberikan penawaran harga yang terbaik.


Jika anda datang ke Dharma Agung Beach Hotel akan merasa seperti sedang di kamar anda sendiri. Kamar-kamar di hotel ini memang didesain senyaman mungkin agar para tamu merasa berada di kamar pribadinya.


Hotel ini memiliki jumlah kamar yang cukup banyak, yaitu mencapai 50 buah kamar. Selain itu, tempat parkir di hotel ini juga cukup luas sehingga anda tidak akan repot untuk memarkirkan kendaraan anda.


Bagaimana? Anda masih berada di sekitar Danau Toba dan masih ingin berlama-lama di sini?

Posting Komentar

0 Komentar