Capsule Hotel, Japan. Berkamar Sempit, Mau Dicoba!?

 

[caption id="attachment_134" align="alignright" width="300"]Capsule Hotel, Japan Berkamar Sempit, Mau Dicoba!? Capsule Hotel, Japan Berkamar Sempit, Mau Dicoba!?[/caption]

Jika anda sudah pernah menikmati sempitnya tidur di "hotel Gorong-Gorong" di Austria, mungkin hotel yang satu ini perlu anda kunjungi juga untuk menambah pengalaman petualangan hotel anda.


Ya, seperti yang dideskripsikan di Das Park Pipe Hotel yang luas kamarnya tidak lebih dari 54 kaki persegi. Telah ada pula hotel dengan ukuran kamar yang sangat sempit berukuran tidak lebih dari 18 kaki persegi, Wow!

Hotel yang memiliki ukuran mungil ini diberi nama Capsule Hotel. Sebenarnya Capsule Hotel hanya sebuah istilah penamaan sebuah hotel yang berukuran sangat sempit dan hanya muat 1 orang saja. Uniknya, hotel kapsul ini hanya dibolehkan untuk kaum adam saja. Jadi jika anda sedang jalan-jalan ke Jepang bersama pasangan, jangan berharap anda bisa menikmati sempitnya kamar kapsul ini.

Capsule hotel sebenarnya sangat banyak di Jepang namun ada beberapa nama yang sering disebut dan menjadi populer disana. Salah satu diantaranya adalah Capsule Hotel Inn Osaka. Anda bisa menginap di hotel kapsul untuk pertama kalinya disini. Sayannya seperti yang disebutkan di awal, hotel ini hanya diperbolehkan untuk kaum adam. Namun, jika Anda masih penasaran untuk mencari hotel kapsul yang memperbolehkan pelanggan wanita di Osaka, anda bisa datang ke hotel kapsul Asahi Plaza di distrik Shinsaibashi kota yang menawarkan penginapan untuk pelanggan pria dan wanita.

Sebenarnya masih ada lagi capsule hotel lainnya selain di Osaka. Namanya adalah Capsule Ryokan Kyoto. Disini, anda akan tidur diatas tikar tatami. Namun jangan kecil hati dulu, ternyata hotel ini sudah menawarkan fasilitas internet berkecepatan tinggi.

Ada berbagai jenis hotel di belahan dunia yang mungkin bisa anda nikmati namun tidak se-mini yang ini.


Dan jika anda sedang dalam bepergian serta ingin segera memesan kamar disaat genting. Anda bisa mengandalkan layanan last minute hotel pada smartphone anda.


Last minute hotel menawarkan harga terbaik dan praktis dalam transaksi. Karena ini akan membantu reservasi hotel yang anda cari meskipun anda dalam keadaan sibuk.


Last minute hotel bisa anda dapatkan di playstore dan instal aplikasinya di perangkat android anda.


Jaman sekarang, pesan kamar hotel tidak ribet bukan?

Posting Komentar

0 Komentar