Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel and Resort - Masih ngobrolin tentang hotel yang recommended di sekitar Bogor nih sob. Ada lagi nih sasaran empuk, namanya Aston Bogor Hotel and Resort. Jika sobat dari arah kota Bogor maka hanya membutuhkan waktu 10 menit saja ke TKP atau sekitar 50 menit dari arah Jakarat. Terletak di kompleks area yang aman di Bogor Nirwana Residence, di Jalan Dreded Pahlawan, Bogor. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, sobat bisa gunakan layanan last minute hotel yang akan memberikan sobat informasi mulai dari reservasi dan keterangan-keterangan lain yang mungkin sobat butuhkan sebagai referensi.


Apasajakah pilihan kamar yang "disajikan" oleh Aston Bogor Hotel and Resort ini? Mari kita kupas.


Aston Bogor Hotel and Resort menyediakan 5 (lima) pilihan, 1 Kamar Superior, 1 kamar Deluxe dan 1 kamar Condotel, 1 kamar tidur condotel deluxe dan 2 kamar Condotel. Sekilas pandang, fasilitas yang dihadirkan oleh Aston Bogor Hotel and Resort ini hampir sama dan yang membedakan mereka adalah luas kamarnya. Mari kita kupas one by one.


Kamar Tidur Superior


Kamar Superior memiliki luas 32 m2 ada shower, ada mini bar, ada AC, ada akses internet berkecepatan tinggi, ada kamar bebas rokok, ada TV kabel, ada pengering rambut (kalo diminta), ada setrika & papan setrika (kalo diminta), ada SLI telepon, ada teh & kopi, ada brankas, ada meja dan kamar mandi tamu. Gimana, serasa dirumah sendiri bukan?


Kamar Deluxe


Kamar deluxe luasnya 36 m2, ada mini bar, ada AC, ada akses internet berkecepatan tinggi, ada kamar bebas rokok, ada TV kabel, ada pengering rambut (kalo diminta), ada setrika & papan setrika (kalo diminta), ada SLI telepon, ada teh & kopi, ada brankas, ada meja dan kamar mandi tamu. Yang nggak sobat dapatkan di kamar ini cuma shower karena nggak disebutkan bahkan jika sobat mengunjungi situs resminya. coba aja.


1 Kamar tidur Condotel


Berdasarkan informasi di situs resminya, Condotel 1 kamar tidur memiliki luas 42 m2, menawarkan mini bar, AC, akses internet berkecepatan tinggi, kamar bebas rokok, TV kabel, pengering rambut (berdasarkan permintaan), brankas, ruang tamu, internet nirkabel dan kamar mandi. Yang tidak disebutkan di kamar ini adalah shower, setrika dan meja setrikaan dan SLI Telepon.


1 kamar tidur condotel deluxe


Condotel deluxe 1 kamar tidur lebih luas dari 3 kamar yang saya kutip dari situs resminya di atas, luasnya 47 m2 mini bar, AC, akses internet berkecepatan tinggi, kamar bebas rokok, TV kabel, pengering rambut (berdasarkan permintaan), brankas, ruang tamu, internet nirkabel dan kamar mandi. Yang tidak disebutkan adalah shower, setrikaan berikut meja setrikaannya dan meja dan kamar mandi tamu dan SLI Telepon.


2 Kamar tidur Condotel


Condotel 2 tempat tidur memiliki kamar yang lebih luas lagi Bro, luasnya 65 m2, ada mini bar, ada AC, ada akses internet berkecepatan tinggi, kamar bebas rokok, TV kabel, pengering rambut (berdasarkan permintaan), brankas, ruang tamu, internet nirkabel dan kamar mandi. Yang tidak disebutkan dalam kamar ini adalah shower, setrikaan dan meja setrikaan, dan SLI Telepon.


Dari segi harga. secara berurutan Mulai Dari IDR 758,000, ++ hingga 1,378,000 ++. Dengan last minute hotel, harga yang ditawarkan mungkin bisa berada di bawah yang disebutkan.


Aston Bogor Hotel and Resort ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang besar sangat cocok untuk tempat bermain anak. Aneka ragam kuliner juga dihidangkan di restorannya. Untuk sarana rekreasi dluar hotel, pengunjung bisa mengakses dengan mudah ke Jungle Water Park yang mengagumkan, Orchard Walk, 4D Cinema, Rumah Hantu, dan Jungle Mall. Baru-baru ini juga telah dihadirkan lokasi untuk bermain paint ball bagi sobat yang gemar bermain tak tik dan strategi.


Tempat ini sangat recommended sekali bagi sobat yang berencana untuk liburan bareng keluarga. Untuk informasi pemesanan yang lebih praktis dan efisien, sobat bisa gunakan gadget dan gunakan layanan last minute hotel.


Salam Bahagia.

Posting Komentar

0 Komentar