Tentang Sparklepush.com

Sparklepush.com adalah sebuah blog yang menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat bagi para pembaca seperti info hotel dan destinasi tempat wisata di Indonesia dan luar negeri yang kami satukan dalam kategori jalan-jalan, Informasi tips kesehatan dan kecantikan dalam kategori kesehatan, segala hal yang berkaitan dengan kehidupan wanita dalam kategori female dan lainya yang terus berkembang.

Dalam pengembangannya, sparklepush.com merupakan blog selalu mengikuti tren dan kreatifitas para penulis yang tergabung di blog baik secara sukarela ataupun komersil.

sparklepush.com berusaha menempatkan dirinya sebagi blog rujukan hal-hal positif baik yang sedang merencanakan atau sekedar memperluas wawasan demi pengembangan diri pembaca.

Filosofi sparklepush.com

Sparklepush.com diambil dari dua kata sparkle (inggris) Push (inggris). Dimana dari dua kata tersebut menjadi satu kata majemuk yang melahirkan sebuah pengertian baru.

Sparkle memiliki arti berkilau, memukau,
push berarti mendorong.

Jika digabungkan, secara bahasa akan membentuk kata berkilau dan mendorong. Maka yang kami maksud dengan sparklepush adalah mendorong atau memotifasi hal agar semakin berkilau atau ketenaran yang bertujuan pada kebaikan dan kebenaran.

Nothing is Perfect merupakan sebuah ungkapan yang mendunia ini mendasari kami untuk rendah hati dalam menerima segala saran dan kritik yang membangun demi pengembangan kami.

Jika ada yang ingin disampaikan kepada kami, kami akan sangat senang dan kirimkanlah sesuatu yang ingin anda sampaikan mengenai sparklepush.com pada kami via mizanudin[at]gmail.com atau 085742247328

Bahasa yang santun pasti membuat kami segan untuk berdiskusi.

redaksi sparklepush
sparklepush[at]gmail[.]com

Dukuh Rantam RT 003/005 Rengaspendawa Larangan Brebes. Jawa Tengah

Posting Komentar

0 Komentar