5 Restoran Terbaik 2018 se Asia versi Tripadvisor

Menyandang gelar restoran terbaik tentu bukan sesuatu yan mudah. Apalagi jika persaingan ini dikancah regional dan internasional.

Menu dan racikan bumbu terbaik ditunjang dengan koki expert pasti menghasilkan masakan bernilai. Sehingga predikat restoran terbaik pun dapat dengan mudah diraih.

Nah, baru-baru ini, situs tripadvisor telah mengumumkan deretan restoran terbaik se asia. Bahkan, dalam kabar yang diunggah oleh situs traveling terbesar ini juga mengumumkan restoran terbaik se dunia.

Indonesia sendiri merupakan negara yang memiliki potensi pariwisata yang jika dikelola dengan serius dapat mengalahkan Hawai ataupun Maladewa.

Dimana di tempat wisata tersebut juga sudah barang tentu memiliki deretan nama restoran terbaik yang dimiliki.

Nah, siapa sajakah nama-nama restoran yang dinobatkan sebagai restoran terbaik? Berikut ini adalah jawabannya:

Daftar Restoran Indonesia Terbaik 2018 se-Asia menurut Tripadvisor terbaru:

  1. Kubu at Mandapa

  2. Swept Away at The Samaya Ubud

  3. Mozaic Restaurant Gastronomique

  4. Cuca

  5. BLANCO par Mandif

Kubu at Mandapa merupakan salah satu restoran yang sangat cocok bagi kamu yang menginginkan suasana restoran romantis. Tak hanya itu, Jika Klepusher juga menginginkan susana makan malam mewah di Bali, inilah tempatnya.

Ya, Kubu at Mandapa sebuah destinasi makan malam mewah yang bisa kamu jadikan pilihan utama yang tercinta.

Beberapa suasana romantis yang bisa kamu dapatkan disini adalah Indahnya latar belakang sungai. Jadi, smabil makan malam dapat terdengar gemercik air yang lembut membuat kamu dan pasangan hanyut dalam suasana hening.

Selain itu, menu sajian bukan hanya pada makanan semata tapi design interior dari tempat makan malam yang romantis ini. Ya, keunikan dari design interior restoran bangunannya didominasi oleh bambu. Simple, elegan, romantis, iya kan...!

Belum pernah ke tempat makan malam terbaik di Mandapa, Bali? Kamu bisa lihat petanya berikut ini


Swept Away at The Samaya Ubud juga restoran terbaik bisa kamu jadikan pilihan untuk bermakan malam dengan pasangan.


Ajaklah dia dan ber-romantis-lah dengannya sambil menikmati hidangan serta suasana alam yang asri. Ciptakan moment terbaik untuknya di tempat terbaik pula bersama Swept Away at The Samaya Ubud.

Dikatakan bernuansa romantis karena kamu akan ditemani ratusan lilin saat menikmati hidangan khas Asia dengan lebel citarasa tertinggi. Nuansa alam yang eksotis juga bukan hanya berkesan indah tapi keasrian, hening, relaxing dan nyaman. Plus, gemercik air yang mengiringi makan malam kamu dengannya menambah suasana jadi sempurna.

Penasaran sama restoran Bali yang satu ini? Berikut adalah letaknya di google map. Kamu bisa ketik direction untuk blusukan ke sana.



Mozaic Restoran Gastronomique merupakan salah satu restauran terbaik yang pernah jaya di tahun 2014. Hal ini sesuai dengan kabar yang ditulis dalam laman blog indonesiaproud.

Performa dari restoran bali yang masuk dalam nominasi terbaik se Asia ini menunjukkan bahwa kualitas-lah yang berbicara. Buktinya, di tahun 2018 ini, gelar bergengsi ini masih bisa diraihnya kembali.

Wah, selamat yah....!!!!

Kamu penasaran ingin ngrasain nikmatnya menu makan malam di restoran ini? Datang saja ke alamatJl. Raya Sanggingan, Ubud, Gianyar, Bali 80571. Atau, lihat rutenya menurut google map di bawah ini.



Cuca, begitu singkat nama restoran yang satu ini. Tapi jangan salah, Cuca masih termasuk dalam nominasi restaurant terbaik se Asia juga lho.

Restoran Cuca juga pernah mengantongi nominasi 10 Restaurant mewah terbaik di Indonesia di tahun 2015 lalu. Nampaknya, Restoran ini tetap istiqomah dalam menjaga kualitas sehingga di tahun ini pun tetap yang terbaik.

Nah, jika liburan kali ini kamu ada planning ke Bali, pastikan kamu bisa mampir dimari. Nikmati menu internasional, kontemporer dan tapas yang disajikan.

Restoran Cuca masih berada di sekitar Jimbaran. Jadi, usai bersantai di Pantai Jimbaran, kamu bisa makan malam disini. Dan berikut ini adalah peta menuju tempat kuliner ini.


BLANCO par Mandif restaurant terbaik se Asia yang menyajikan menu masakan Indonesia dan kontemporer.


Meskipun dalam daftar restaurant terbaik se Asia versi Tripadvisor 2018 ini disebutkan pada urutan terakhir kedua. Tapi, bukan berarti yang terjelek yah.

Keunikan dalam penyajian hidangan makanan adalah yang paling banyak dipuji di restoran ini. Selain itu juga cukup ramah disaku. Mungkin hal inilah yang membuat daftar top resaturant se Asia versi Tripadvisor 2018.

Untuk berkunjung ke restoran Blanco par Mandif ini kamu bisa lihat di peta google map berikut ini.



Itulah daftar 5 Restoran terbaik se Asia 2018 dari Indonesia menurut Tripadvisor terbaru. 5 nama restoran tersebut bersaing ketat dengan 25 restoran terbaik se Asia.

Nah, gimana? Sudah pernah makan malam bersama kekasih tercinta di tempat-tempat terbaik di atas?

Featured Image by Tim Mossholder

Posting Komentar

0 Komentar