Tak Kalah Dari Maladewa, Inilah Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah!

Tak Kalah Dari Maladewa, Inilah Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah! - Tempat indah di indonesia yang belum terjamah salah satunya adalah Wisata Pantai Ora. Apa sih kelebihan dari pantai tersebut?


Wisata Pantai ora disebut sebagai pantai terindah, bahkan disandingkan dengan pantai nan mempesona di Maladewa, juga Hawaii.


Disandingkannya dengan pantai menawan luar negeri lantaran keindahan alamnya tidak kalah dari keduanya.


Bisa dilihat dari kondisi airnya yang sangat jernih, kemudian alam bawah lautnya yang seakan mengajak wisatawan untuk bercengkerama langsung.


Paling menariknya, wisatawan tak perlu nyebur jikalau mau lihat keindahan terumbu karangnya. Karena memang kejernihan airnya membuat alam bawah lautnya terlihat jelas.




[caption id="attachment_1646" align="aligncenter" width="640"]Destinasi Tempat Wisata Pantai Ora Maluku Tengah Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah, Pantai Ora Maluku Tengah. Foto instagram @ayukpiknik[/caption]

Tapi buat yang ingin mengeksplor lebih dalam, wisatawan bisa snorkeling atau diving. Tentu saja buat yang sudah pandai.


Kalaupun masih pemula, jangan lupa ajak yang sudah berpengalaman. Anda akan bisa merasakan sensasi melihat keindahan alam bawah laut, tentu saja yang tidak mungkin bisa terlupa begitu saja.


Di sinipun, wisatawan juga bisa merasakan kesegaran dengan berkunjung di rumah-rumah terapung. Bahkan bisa merasakan keromantisan suasana bilamana Anda hanya membawa pasangan, khususnya untuk bulan madu.




[caption id="attachment_1647" align="aligncenter" width="620"]Pantai Ora Maluku Tengah Surga Tersembunyi Indonesia Pantai Ora merupakan Wisata Alam Pantai yang menyajikan suasana romantis bagi mereka yang ingin menjadikan destinasi tempat wisata ini sebagai tempat bulan madu. Foto instagram @pejalankere[/caption]

Untuk lokasinya, Destinasi Tempat Wisata Pantai Ora ini berada di Pulau Seram, Maluku Tengah. Di pulau inilah sejuta keindahan alam tersaji, tak hanya laut tapi juga hutannya.


Contohnya adalah sajian hutan di sekitar Negeri Nawai. Di sini, Anda bisa trekking sambil melihat keindahan dan menikmati kesegaran alamnya.


Menariknya lagi, Anda bisa sekalian berkunjung di tempat rehabilitasi satwa. Tepatnya di dusun Masihulan yang menyajikan tempat penangkaran burung kakatua.


Masih banyak lagi tempat menarik yang tersaji di sekitar Tempat Wisata Pantai Ora, diantaranya adalah goa dan air terjun.


Jadi, jika Anda berkunjung di Tempat Wisata Pantai Ora ini, Anda bisa sekalian menikmati keindahan alam yang tak hanya lautan tapi juga pegunungan yang masih lestari.


Buat Anda yang pingin liburan dengan suasana alam yang asri, bahkan romantis, Anda bisa datang di Maluku Tengah untuk menemukan Pantai Ora.


Kesimpulannya, keindahannya tak hanya sebatas lautan yang jernih, namun juga pepohohan hijau yang masih lestari. Makanya, Pantai Ora ini layak menjadi salah satu tempat indah di indonesia yang belum terjamah sampai saat ini.


Featured image by instagram @kakabantrip

Posting Komentar

0 Komentar