Membantu Pengendara di Belakang Truck, Begini solusi SAFETY TRUCK dari Samsung

Membantu Pengendara di Belakang Truck, Begini solusi SAFETY TRUCK dari Samsung - Biasanya kita sering sebel dengan kendaraan besar dan panjang yang berada di depan mobil kita. Kesal bukan kepada sopirnya melainkan sulitnya kita ketika melihat kedepan pada saat kita akan menyalip mereka. Jika kamu merasakan hal tersebut, kamu perlu melanjutkan artikel tentang SAFETY TRUCK dari Samsung berikut ini.

Ya, truck bermuatan besar seperti container dan yang lainnya memang sering membuat kita susah di jalanan. Terlebih jika kita akan melewatinya. Dari permasalahan inilah yang mungkin membuat Samsung peduli dan munculah SAFETY TRUCK dari Samsung.

Pada saat kita akan menyalipnya pasti kita akan melihat jauh ke depan untuk memastikan bahwa di depan truck tersebut tidak ada pengguna jalan lain yang berlawanan arah sehingga dapat dengan mudah menyalipnya. Namun SAFETY TRUCK dari Samsung inilah yang dapat mengubah "cara" tersebut.

Ini menghabiskan waktu dan tenaga tentunya jika tidak ada SAFETY TRUCK dari Samsung. Anda harus melakukan ancang-ancang dan menunggu waktu yang tepat untuk menyalip truck container tersebut. Belum lagi anda akan serasa seperti "sport jantung" ketika pengendara lain di depan anda menyetir secara ugal-ugalan.

Namun anda tidak perlu khawatir sekarang. Pasalnya, perusahaan electronic consumer asal Korea yang satu ini memiliki terobosan baru yang refolusioner. Ya, inilah SAFETY TRUCK dari Samsung.

SAFETY TRUCK dari Samsung


Dari mashable memberitakan bahwa Samsung telah membuat sebuah container atau peti kemas yang pada bagian belakangnya telah disematkan layar LED besar. Layar ini bukan untuk nonton film tentunya. Layar ini digunakan untuk menunjukkan keadaan sebenarnya di depan truk pengangkut peti kemas tersebut.

Pada bagian depan truck disematkan kamera nirkabel yang memancarkan sinyalnya rekaman apa saja yang ada di depan kepala truck kemudian 4 layar besar yang ada pada bagian belakang peti kemas menerima sinyal tersebut dan menampilkan apa saja yang ditangkap oleh kamera depan. Demikian penjelasan mashable tentang SAFETY TRUCK dari Samsung.

Inilah yang disebut dengan safety truck-nya Samsung yang memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan lainnya yang membuntut dibelakang truk tersebut. Selain member rasa aman, SAFETY TRUCK dari Samsung juga memberitahukan keadaan di depan truck tersebut yang menjadikan perjalanan anda semakin nyaman.

Solusi SAFETY TRUCK dari Samsung patut diapresiasi dan perlu di terapkan kepada semua truk besar yang membawa badan besarnya.

Untuk saat ini, Safety Truck baru ada di Argentina yang dibuat oleh salah satu anak cabang perusahaan raksasa asal Korea Selatan, Samsung.

Posting Komentar

0 Komentar