Siapa penyedia last minute hotel?

Sebagai respon era digital yang serba cepat dan canggih sekarang ini, penyelenggaraan bisnis baik barang ataupun jasa kini semakin beragam. Salah satu yang paling sering nongol iklannya di televisi adalah marketplace e-commerce. Ini adalah salah satu wujud kecanggihan era digital di dunia jual beli.


Pembeli jaman sekarang tidak perlu lagi berkunjung ke toko, cukup hanya melihat akun penjual di situs e-commerce, pilih barang dan bayar. Barang yang dibeli akan langsung dikirim melalui jasa expedisi hingga sampai ke alamat pembeli.

Bisnis perhotelan memasuki era baru ala e-commece. Seperti halnya situs jual-beli yang menjamur beberpa tahun belakangan. Pemesanan hotel di era sekarang pun mengalami perkembangan yang sangat signifikan.


Kemudahan seperti situs jual beli e-commerce pun merambah ke dunia perhotelan. Sama dengan situs jual beli online yaitu menghubungkan pelanggan dengan penyedia jasa. Ini solusi untuk masalah jarak, waktu, budget.


Lantas siapa sajakah penyedia last minute hotel yang ada di indonesia?


Penyedia layanan jasa last minute hotel di indonesia sejatinya sudah sangat banyak, ada traveloka, mister aladin, dan masih banyak lagi. Namun, ada salah satu yang terbaik menurut saya. Last minute hotel yang disediakan oleh tiket.com


Last minute hotel di tiket.com ini disediakan dalam aplikasi smartphone android dan apple. Bagi para backpacker yang memiliki smartphone ini dapat dengan mudah mengunduh di situs resminya atau bisa kunjungi appstore dan atau googleplay. Sebenarnya siapapun bisa gunakan aplikasi ini, anda yang kantoran pun bisa memanfaatkan layanan cepat ini.


Seperti yang disebutkan di awal bahwa last minute hotel menjadi solusi ketika jarak menjadi halangan, waktu menjadi kendala dan biaya menjadi pertimbangan yang utama. Dengan menggunakan aplikasi gratis ini pencarian hotel terdekat bisa dilakukan. Tidak hanya itu saja, jika anda mengalami waktu yang sangat genting dimana anda sedang dalam meeting dengan klien dan belum menentukan tempat terbaik untuk client anda maka last minute hotel jadi solusinya.


Ya. Kemudahan booking hotel secara online merupakan sebuah trobosan baru di dunia perhotelan. Banyak sekali pihak yang diuntungkan dalam penciptaan terobosan ini. Mungkin juga termasuk anda yang saat ini sedang belajar memahami apakah last minute hotel ini.

Posting Komentar

0 Komentar