Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan - Jika anda masih berjalan di sekitar medan, ada baiknya anda melihat tempat wisata taman penangkaran buaya di Desa Asam Kumbang.


Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang tergolong pecinta fauna. Karena di tempat wisata favoritnya masyarakat Medan ini terdapat ribuan ekor buaya dalam berbagai jenis usia yang ditangkar dalam beraneka ukuran kandang. Penangkaran reptil karnifora ini terletak di Desa Asam Kumbang dan uniknya, penangkaran binatang predator buas ini dikelola oleh sebuah keluarga dengan memanfaatkan halaman belakang rumah sebagai lokasi penangkaran.


Jika masih dijalan-jalan sekitar Medan dan butuh layanan hotel, cari aja di last minute hotels. Carilah hotel yang lokasinya paling dekat dan paling effektif dengan tujuan sobat, dalam hal ini yaitu tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan.


Sekedar informasi, tempat penangkaran yang semula adalah peliharaan biasa saja yang diprakarsai oleh keluarga tersebut pada akhirnya berubah wujud menjadi sebuah tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan yang menampung sekitar 2.600 ekor buaya yang kebanyakan dari spesies buaya muara.




Baca juga:


Taman Bermain Hillpark Sibolangit Jadi Favorit


Rekreasi Ke Kawah Putih Ciwidey Bandung



Jika anda sudah selesai menemukan last minute hotels yang ideal. Maka sobat hanya perlu menuju tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan yang berada di Jl. Bunga Raya 2 no. 54, kecamatan Sunggal. Asal nama Penangkaran Asam Kumbang karena letaknya di tempat dengan nama yang serupa.


Berkunjung ke tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan sangatlah mudah, semudah mencari hotel dengan last minute hotels. Sobat hanya perlu ambil Angkot 64 menuju ke Kampung Lalang. Sesampainya di terminal Pinang Baris, naik angkot yang trayeknya menuju tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan. Sobat akan diantarkan di depan Penangkaran Reptil yang sering diambil kulitnya untuk bahan pembuatan produk fashion.


Pemilik tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan ini bernama Lom Tham Muk. Ia menghabiskan lebih kurang 2 hektare lahan yang disulap menjadi blok-blok kandang buaya. tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan ini sejatinya adalah milik pribadi atau perorangan. Awalnya di tahun 60an Bapak Lom Tham Muk yang hobi memelihara reptile, khususnya buaya. Ketika sobat berkunjung kesana akan terkesima dengan adanya buaya berbagai jenis dan ukuran. Juga kebersihan dan indahnya pemandangan alam menjadi daya tarik tersendiri di tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan.


Jika sobat sudah mengunjungi tempat wisata Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan. Di Medan, masih banyak tempat lain yang nggak kalah menariknya. Dan jika sobat sudah kehabisan waktu, manfaatkan last minute hotels untuk mencari hotel terbaik yang akan sobat singgahi untuk perjalanan tour sobat, biar nggak ribet.

Posting Komentar

0 Komentar