Taman Bermain Hillpark Sibolangit Jadi Favorit Di Medan

Taman Bermain Hillpark Sibolangit Jadi Favorit Di Medan - Konsep yang dimiliki tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit hampir tidak berbeda jauh dengan tempat wisata taman rekreasi Dufan di Jakarta atau tempat wisata Trans Studio di Bandung dan Makassar. Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit menyajikan tiga tema besar yang ditawarkan, yaitu Lost City, Toon town, dan Heritage. Wahana yang tersedia diantaranya adalah Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.


Jika anda sedang mengadakan perjalanan ke Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit dan ingin bermalam di sekitar Tempat wisata taman bermain ini maka carilah last minute hotel, dengan demikan anda tidak dipusingkan dengan pemesanan tempat bermalam dan rencana liburan anda pun sempurna.




[caption id="" align="aligncenter" width="550"]Roller Coaster Taman Bermain Hillpark Sibolangit Salah satu wahana Roller Coaster yang ada di Taman Bermain Hillpark Sibolangit. Inilah salah satu wahana favorit para pengunjung yang suka tantangan. Foto dari tripadvisor.com[/caption]

Yuk kunjungi salah satu tempat foto-foto pre-wedding favorit di Yogyakarta, Hutan Pinus Mangunan Imogiri Spot Pre-Wedding Terbaik Bernuansa Natural



Faktanya, Tempat wisata taman bermain di Kota Medan yang seru ini hanya dibuka pada akhir pekan (Sabtu & Minggu) dan pada hari libur (cuti) nasional saja. Untuk pemesanan tiket, Anda harus menebus tiket masuk Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit sebesar Rp 10 ribu per “kepala”. Atau, Sobat dapat membayar dengan tarif paketan sebesar Rp 45 ribu per “kepala” untuk biaya tiket masuk dan biaya tiket wahana sebanyak 15 kali bermain.




[caption id="" align="aligncenter" width="1024"] Seru-seruan naik roller coaster di taman bermain Hillpark Sibolangit Medan. Foto dari Panoramio.com[/caption]

Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit merupakan taman bermain yang letaknya di Jalan Letjen Jamin Ginting, km 45, Sibolangit, Sumatera Utara. Jadi ga begitu jauh dari pusat keramaiyan sehingga jika anda ingin memsan layanan hotel, cukup cari aja di google dengan tajuk last minute hotels.




Baca ini, untuk menambah list destinasi tempat wisata: Rekreasi Ke Kawah Putih Ciwidey Bandung



Lokasi Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit sendiri berada di dekat kaki pegunungan sehingga menyajikan panorama perbukitan yang indah. Apa lagi jika anda ingin menginap di hotel2 sekitarnya. Pasti mudah karena hanya dengan last minute hotels sobat bisa mendapatkan reservasi hotel terbaik yang lokasinya dekat dengan Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit.


Sekilas pandang, Tempat wisata taman bermain ini mirip dengan Tempat Wisata Taman Bermain Dufan yang ada di Jakarta, atau dengan Trans Studio yang berada di Makassar. Tetapi lebih kecil. Namun tidak mengurangi sisi kehebohannya.


Sejumlah wahana permainan yang jadi favorit di Tempat wisata taman bermain Hillpark Sibolangit ini adalah Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, hingga amphiteathre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.


Setelah anda selesai bertamasya dan ingin melanjutkan ke tujuan berikutnya namun anda ingin praktis dalam memperoleh tiket hotel, sobat bisa mencarinya dengan “last minute hotels” digadget sobat.

Posting Komentar

0 Komentar