Rekreasi Di Kawah Putih Ciwidey Bandung

Rekreasi Di Kawah Putih Ciwidey Bandung - Rekreasi merupakan kegiatan yang dilakukan sesorang untuk menyegarkan kembali kondisi psikologis seseorang. Dimana dengan rekreasi, stress selama bekerja akan hilang dan memicu penyegaran jasmani dan rohani seseorang. Kegiatan rekreasi ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Siswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, buruh, dan semua lapisan masyarakat.


Jika sobat saat ini sedang berada di sekitar Bandung maka sparklepush.com kali ini merekomendasikan untuk Rekreasi di Kawah Putih Ciwidey Bandung. Sebelum melakukan perjalanan kesana, siapkan terlebih dahulu segala sesuatu yang dibutuhkan. Termasuk pemesanan hotel. Namun jika sobat bingung memilih hotel mana yang tepat untuk area Ciwedey, bisa sobat gunakan last minute hotels untuk pencarian hotel yang tepat.


Tempat Rekreasi di Kawah Putih Ciwidey Bandung adalah bekas letusan gunung patuha di sekitar abad ke 10. Letak Kawah Putih Ciwidey sendiri berada di daerah Bandung selatan. Di sekitar waduk ini merupakan area perkebunan the Walini yang indah dan terawat. Bisa sobat bayangkan bagaimana keindahannya. Pasti yang akan terbayang di benak sobat adalah hamparan kawah gunung yang berwarna putih.




Baca juga:


Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan


Green Forest Resort Lembang Bandung



Ya, memang benar, Tempat Rekreasi di Kawah Putih Ciwidey sendiri merupakan bekas  letusan gunung vulkanik dan unknya tanah yang ada di kawah ini berwarna putih, sesuai dengan namanya. Warna putih pada tanah di Kawah Putih Ciwidey dikarenakan memiliki kandungan belerang dan keunikan lainnya, warna air yang ada di kawah ini selalu berubah-ubah.


Sebenarnya, sebelum dibuka menjadi lokasi wisata alam, Kawah Putih Ciwidey dikenal sebagai tempat yang sangat angker lho…!


Untuk mencari atau memesan hotel di area ini, sobat hanya perlu search last minute hotels pada gadget dan akan muncul situs pemesanan tiket hotel.


Last minute hotels sangat membantu dalam pencarian hotel terdekat dan termurah disekitar kawasan Bandung. Dengan cara ini, sobat akan tenang selama perjalanan dan selama ber-rekreasi.
Inilah salah satu obyek wisata alam yang wajib sobat kunjungi di daerah Bandung. Masih banyak lagi obyek wisata lain di bandung yang belum go nasional ataupun internasional. Alias, masih banyak kecantikan-kecantikan alam Bandung yang belum terjamah manusia, ciehhh.

Posting Komentar

0 Komentar