Punya Masalah Dengan Uban? Tenang, Sparklepush.com Ada Rekomendasinya, Cek Yuk...!

Foto 1. Ilustrasi Masalah Uban

Uban adalah salah satu masalah pada rambut yang perlu sesegera mungkin diatasi dan berikut ada rekomendasi produk yang dapat atasi masalah kesehatan rambut kesayanganmu. 


Masalah uban bisa dialami oleh siapapun. Umumnya masalah uban timbul karena faktor usia dimana semakin bertambah umurnya, maka semakin berkurang pigmen warna rambut sehingga menjadi penurunan warna dari hitam menjadi putih.

Rambut yang hitam berkilau, kuat dan halus lembut tentu tidak datang begitu saja, butuh perawatan yang proporsional untuk menjaga keadaannya yang prima.

Jangan sampai Klepusher mendapati masalah uban di usia dini.

Untuk itu, berikut rekomendasi produk yang sparklepush.com rekomendasikan berdasarkan jumlah bintang 4 ke atas.

Yuk di simak.

1. Minyak Rambut Sari Ulin Kalimantan Obat Uban Permanen


Foto 2. Produk rekomendasi bintang 4 ke atas Minyak Rambut Sari Ulin Kalimantan

Jangan dibiarkan memutih ya, sebab ada beberapa alasan kenapa rambutnya Klepusher cepat memutih alias beruban, salah satunya karena kurang nutrisi.

Nah, Minyak Rambut Sari Ulin Kalimantan merupakan salah satu produk rekomendasi untuk mengatasi rambut beruban yang sedang dialami oleh klepusher. 

Pemakain secara rutin akan menunjukkan hasilnya setelah 3-6 minggu.

Produk berbahan alami ini bisa Klepusher miliki hanya dengan Rp. 138.500 saja

2. Atasi Ubanmu dengan Green Angelica Hair Tonic Grey

Foto 3. Produk rekomendasi atasi Uban dari Hair Tonic Grey

Dengan kandungan Minyak Jarak (Castor Oil), Brand perawatan - Green Angelica ini menawarkan produk penghilang uban alami sekaligus menumbuhkan kembali rambut hitam Klepusher dan menjadikannya lebih berkilau.

Selain kandungan Minyak Jarak sebagai racikan obat penghilang uban, Green Angelica Hair Tonic Grey ini juga dilengkapi dengan Krameria Triandra Root Extract yang memiliki begitu banyak manfaat untuk rambut yang beruban.

Zat ini (Krameria Triandra Root Extract) membantu menghilangkan/mengembalikan rambut hitam Klepusher secara bertahap dengan cara mengisi kembali pigmen rambut hitammu yang hilang sehingga warna rambutmu kembali hitam secara alami.

Selain zat Krameria Triandra Root Extract, D-Panthenol yang ada dalam produk Green Angelica Hair Tonic Grey juga bermanfaat untuk melembabkan dan membuat rambutmu yang beruban akan terlihat lebih mengembang.

Dalam produk Green Angelica Hair Tonic Grey juga sudah ditambahkan dengan antioksidan yang sudah sejak dulu diyakini untuk mengatasi uban.

Produk solusi rekomendasi dari Ethyl Ascorbic Acid juga tak kalah pentingnya, antioksidan yang menutrisi rambut dan kulit kepala. Mampu mengurangi kerontokan, menguatkan akar rambut dan mencegah uban prematur.

CARA PAKAI:
1. Gunakan pada malam hari 20 menit sebelum tidur setiap harinya. Oleskan obat uban tersebut pada kulit kepala secara merata dan lakukan pemijatan secara perlahan hingga ke ujung rambut.
2. Diamkan semalaman. Keesokan harinya, cucilah rambut dengan menggunakan shampo Green Angelica.

Posting Komentar

0 Komentar