Green Forest Resort Lembang Bandung

Green Forest Resort Lembang Bandung - Jika rencana berlibur sobat bersama keluarga tujuannya adalah kota Bandung, Kampung Gajah bisa jadi salah satu pilihan wajib, dan Green Forest Resort Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat saat last minute hotels. Hotel ini tergolong hotel berbintang 3 yang lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri 102 ini letaknya tidak begitu jauh dari taman wisata Kampung Gajah Bandung. Lokasinya berdampingan dengan alam membuat Green Forest Resort Hotel ini menawarkan sebuah konsep resort yang bernuansa back to nature, di mana suara gemercik air sungai mengalir dan kicauan burung yang selalu menemani para tamu dalam menikmati semua keindahan dan fasilitas yang disediakan hotel.


Selain view Tempat Wisata Kampung Gajah, Green Forest Resort Hotel menawarkan beberapa fasilitas menarik lainnya seperti; sauna/spa outbond activities, children playground, flying fox, jogging track dan hiking.


Jika sobat dan keluarga hobby kegiatan yang memicu adrenalin, maka fasilitas kegiatan outbond ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu liburan.


Tak hanya itu, selesai menghabiskan waktu dengan kegiatan yang menguras energi, maka ketika lapar menyerang, sobat pun tidak perlu khawatir mencari tempat kuliner. Datang saja ke restoran Kampoeng Awi. Sobat bisa melampiaskan lapar dan dahaga usai kegiatan yang menguras stamina.


Puasin laper loe di sini karena disini dihidangkan aneka masakan sunda dan Indonesia. Letak restoran Kampoeng Awi ini begitu memanjakan mata, dimana disekelilingnya tertata berbagai pohon tropis dan di mix dengan gemercik aliran sungai yang mengalir.


Jika rencana berlibur sobat sudah matang, maka reservasi Green Forest Resort Lembang Bandung dapat dilakukan hanya dengan klik last minute hotels. Situs ini akan memberikan detail informasi pemesanan reservasi secara praktis.


Terlebih jika sobat dalam keadaan genting alias kepepet. Last minute hotels bisa memberikan layanan ticketing yang akurat karena sobat tidak perlu menghubungi pihak hotel secara langsung.


Green Forest Resort Hotel menghadirkan beberapa pilihan tipe kamar yang bisa sobat pilih, sebagai berikut: Superior Room untuk kapasitas 2 orang dewasa cocok jika anda sedang ber-honey moon, Deluxe Room, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Dan Deluxe Suite, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Yang jadi daya tarik lainnya adalah setiap tipe kamar yang disajikan Green Forest Resort ini menggunakan material kayu alami sehingga suasana back to nature bukan hanya sangat kental, melainkan sudah memadat, hehehe.


Kelengkapan fasilitas kamar lainnya yaitu dengan adanya balkon pada setiap kamar atau teras untuk memanjakan kenyamanan setiap tamu yang menginap dan menikmati pemandangan yang disediakan oleh Green Forest Resort Lembang Bandung. Gimana? Teratrik? Lansung saja ketik last minute hotels di gadget sobat.

Posting Komentar

0 Komentar