Villa Paling Recommended Untuk Liburan Di Bandung Tahun Ini

Villa Paling Recommended Untuk Liburan Di Bandung Tahun Ini - Villa paling recommended untuk liburan di Bandung seharusnya punya fasilitas memadai, biaya sewa murah dan dekat dengan tempat liburan. Nah, sudahkah Anda menemukan salah satunya?

Vila menjadi salah satu pilihan penginapan paling tepat, terutama ketika Anda butuh privasi tinggi. Dan ketika memutuskan untuk mencari vila di bandung, maka pilihan tepatnya ada di bawah ini!

Villa Chocolate Lembang

Vila yang satu ini setara dengan hotel bintang 1. Namun begitu, fasilitas yang diberikannya cukuplah memuaskan setiap tamunya.

Betapa tidak, ada kamar khusus untuk keluarga. Kemudian fasilitas parkir mobil, wifi di seluruh area, serta layanan kamar sampai 24 jam penuh.

Menariknya lagi, villa chocolate lembang ini menjadi vila yang ideal. Selain harga sewanya yang terjangkau, lokasinyapun strategis.

Ya, lokasi villa berada di Jl. Sersan Bajuri no.55 Cihedung Bandung. Yakni cukup dekat dengan kota, kemudian dekat pula dengan lokasi wisata seperti kampung gajah wonderland.

Villa Chocolate Lembang Bandung
Villa Chocolate Lembang Bandung merupakan salah satu Villa Paling Recommended Untuk Liburan keluarga anda. Foto by: villadiamond55.blogspot.co.id

Villa Lemon Lembang


Pilihan villa kedua yang jauh lebih bagus adalah villa lemon lembang ini. Villa ini setara dengan hotel bintang 3, yang artinya banyak fasilitas yang ada di dalamnya.


Villa ini memiliki akses yang sangat mudah menuju area wisata menarik di lembang. Sebut saja Observatorium Boscha yang memang banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Tidak hanya itu saja, tamu juga bisa berkunjung pula di kampung gajah wonderland serta De Ranch Lembang yang mana bisa dijangkau dengan cukup dekatnya.


Untuk urusan fasilitas, villa ini telah dilengkapi dengan beberapa kamar yang menarik dan rapi. Kemudian dilengkapi pula dengan TV kabel, TV plasma, wifi gratis di seluruh area serta shower di tiap kamarnya.


Untuk kenyamanan tamunya, layanan kamar juga tersedia. Tamu cukup memanggilnya ketika butuh suatu hal. Jadi, tamu akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal.




[caption id="attachment_1635" align="aligncenter" width="620"]Villa Lemon Lembang Bandung Villa Lemon Lembang Bandung salah satu rekomendasi villa selama liburan bersama keluarga anda. Foto by Agoda[/caption]

Dimana lokasinya? Letaknya berada di Jl. Holtikultura no. 18 Lembang Bandung. Dan untuk harga sewanya dikisaran 500 ribu rupiah.


Nah, itulah beberapa villa yang cukup menarik, dekat tempat wisata dan fasilitas cukup. Makanya, tidak salah jika vila di atas merupakan salah satu villa paling recommended untuk liburan di Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar