3 Rekomendasi Homestay Murah Di Bandung Untuk Banyak Anggota

3 Rekomendasi Homestay Murah Di Bandung Untuk Banyak Anggota

Homestay murah di Bandung ada yang hanya tawarkan kamar sedikit, adapula yang banyak. Jadi, buat yang membawa banyak anggota keluarga / teman, homestay yang punya banyak kamar tentu sangat tepat.

Selain setiap anggotanya dapat kamar tidur, patungan sewa rumah hariannya juga akan lebih kecil. Atau bisa dibilang sangat irit, bisa disewa oleh satu orang saja tanpa takut biaya membengkak.

Untuk homestay di bandung yang menyediakan banyak kamar dengan biaya murah, Anda bisa pertimbangkan homestay di bawah ini!

Retanata Homestay

Homestay ini cukup membantu Anda yang membutuhkan kamar banyak. Setidaknya, ada 15 kamar yang disediakan di homestay tersebut.

Menariknya dari homestay ini adalah tersedianya jaringan internet. Tentunya fasilitas tersebut akan membantu buat Anda yang hobi browsing, misalnya mau memeriksa lokasi wisata menarik di bandung.

Nah, biaya sewanya sendiri sekitar 272 ribu rupiah. Dan untuk lokasinya berada di Jl. Hegarbudi no.85 Hegarbudi Setiabudi Bandung.

Retanata Homestay merupakan salah satu homestay recommended dan murah Di Bandung
Retanata Homestay merupakan salah satu homestay recommended dan murah Di Bandung


My Homestay

Homestay yang kedua ini hampir mirip dengan yang pertama, yakni setara dengan penginapan bintang 1.

Untuk jumlah kamarnya sendiri ada sekitar 10 kamar. Pastinya akan sesuai buat Anda yang datang bersama banyak anggota.

Menariknya, satu kamar sendiri bisa digunakan oleh 2 orang. Jadi, cukup pas bila digunakan oleh hampir 20 orang.

Lokasinya berada di Jl. Lesmana no. 1 Bandara Bandung. Sementara untuk harga sewanya berada pada kisaran 318 ribu rupiah. Jadi, bisa dibilang cukup murah untuk kelas penginapan yang berada di daerah strategis.

Kiara Homestay

Untuk homestay ketiga ini berada di bawah homestay sebelumnya. Karena hanya menyediakan kurang lebih 5 buah kamar saja.

Kiara homestay ini bisa dipilih jika Anda membawa kurang lebih 10 orang. Entah itu teman atau kerabat yang diajak untuk liburan dan menginap di homestay tersebut.

Untuk harga sewa hariannya sekitar 247 ribuan rupiah. Dan lokasi keberadaan homestay ini berada di Jl. Pasir Kiarano.27 sindanglaya Pasir Impun Bandung.

Itulah 3 jenis homestay yang bisa disewa ketika Anda berada di bandung dengan banyak anggota. Jadi, silahkan tentukan homestay murah di Bandung yang cocok untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar