5 Tempat Wisata Paling Indah Di Jawa Barat Yang Masih Tersembunyi

5 Tempat Wisata Paling Indah Di Jawa Barat Yang Masih Tersembunyi - Tahukan Anda bahwa ternyata masih banyak tempat wisata paling indah di Jawa Barat yang masih tersembunyi dan sangat layak untuk Anda jadikan sebagai tujuan wisata ketika berlibur ke tanah Pasundan ini.


Jawa Barat memang dikenal sebagai salah satu provensi di Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini dikarenakan Jawa Barat memiliki pesona alam yang sangat luar biasa.


Surga yang tersembunyi ini banyak sekali tersebar di berbagai kota serta kabupaten yang ada di seluruh wilayah Jawa Barat.


Dikarenakan keterbatasan dalam mempromosikan tempat wisata tersebut membuat lokasi wisata ini sebatas dikenal oleh wisatawan loka saja. Padahal sebenarnya memiliki keindahan yang sangat luar biasa.


Lantas mana saja tempat wisata paling indah di Jawa Barat yang masih tersembunyi tersebut? Inilah jawabannya.





  1. Telaga Remis Cirebon Jawa Barat




Dikelilingi oleh hutan tropis yang masih sangat alami membuat suasana di telaga yang satu ini sangat segar dan sejuk. Apalagi dudukung dengan pesona alamnya yang sangat luar biasa. Menjadikan telaga remis ini layak untuk Anda kunjungi.




[caption id="attachment_1040" align="aligncenter" width="600"]Wisata Alam Telaga Remis Bermain sepeda perahu di tempat wisata Alama Telaga Remis[/caption]


  1. Curug Cikaso




Air terjun yang berada di Sukabumi ini memiliki 3 air terjun yang saling berdampingan dengan ketinggian 80 meter serta lebar tebingnya 100 meter. Melihat curug Cikaso ini seperti Anda sedang berada di dunia dongeng.




[caption id="attachment_1690" align="aligncenter" width="640"]Tempat wisata paling indah di jawa barat Curug Cikaso Cibitung Sukabumi Jawa Barat Curug Cikaso merupakan salah satu destinasi tempat wisata paling indah di Jawa Barat, tepatnya di desa Cibitung, Sukabumi. Foto instagram by @ andreyulianto12[/caption]


  1. Goa Buniayu




Goa ini tepatnya berada di Sukabumi. Bagi Anda yang suka dengan tantangan, goa Buniayu merupakan tempat wisata yang sangat rekomended untuk sedera Anda kunjungi.




[caption id="attachment_1319" align="aligncenter" width="620"]Goa Buniayu 5 Tempat Wisata Paling Indah Di Jawa Barat Yang Masih Tersembunyi. Salah satunya ya ini, Goa Buniayu. Goa yang eksotis dengan dinding stalaktit dan stalakmidn ini dapat anda temui di Cipicung, Kerta Angsana, Nyalindung, Cimerang, Purabaya, Sukabumi, Jawa Barat. Foto dari adventureofindonesia2016.wordpress.com[/caption]


  1. Green Canyon




Dikelilingi dengan pepohona yang rindang dan tebing yang hijau, sungai dengan air yang sangat jernih serta goa yang dipenuhi dengan stalakmit dan stalaktit yang sangat indah membuat Green Canyon menjadi salah satu wisata yang paling indah di Jawa Barat bagian selatan. Green Canyon ini tepatnya berada di daerah Ciamis.




[caption id="attachment_1095" align="aligncenter" width="600"]Body Rafting dan Selfi atau groufie adalah kegiatan paling banyak dilakukan oleh para pengunjung Tempat Wisata Alam Green Canyon Body Rafting dan Selfi atau groufie adalah kegiatan paling banyak dilakukan oleh para pengunjung Tempat Wisata Alam Green Canyon[/caption]


  1. Terminal Wisata Grafika Cikole




Terminal Wisata Grafika Cikole ini sebenarnya merupakan sebuah rest area, restoran yang kemudian dipadukan dengan penginapan dan hotel. Selain itu ditambah lagi dengan adanya wisata alam hutan pinus yang berada di area pegunungan seluas 9 hektar dengan ketinggian 1.4000 Mdpl membuatnya sangat cocok jika dijidakan tempat untuk menghabisakan waktu dengan pasangan ataupun keluarga.


terminal-wisata-grafika-cikole


Itulah beberapa tempat wisata paling indah di Jawa Barat yang masih tersembunyi dan sangat layak untuk segera Anda kunjungi saat liburan nanti.

Posting Komentar

0 Komentar