5 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dan Menakjubkan

5 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dan Menakjubkan - Melihat banyaknya tempat wisata di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan sebenarnya Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk berlibur ke luar negeri. Sebab banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang tidak kalah eksotisnya dengan yang ada di luar negeri.


Bahkan sebenarnya banyak sekali wisatawan mancanegara yang memilih untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Akan tetapi terkadang justru kurang begitu familier di kalangan wisatawan lokal.


Situasi ini justru sangat mengherankan. Kenapa juga Anda harus jaug-jauh ke luar negeri dan pastinya akan mengeluarkan banyak biaya jika sebenanrnya di negara Anda sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan dan bahkan sangat dikenal oleh dunia.


Berikut ini merupakan tempat wisata di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan dan bahkan banyak sekali dukunjungi oleh para turis mancanegara.





  1. Raja Ampat




Raja Ampat ini dikenal dengan keindahan alam bahwa lautnya. Bahkan hampir dari spesies ikan yang ada di dunia ini terdapat di lautan Raja Ampat ini. Maka dari itu tidak mengherankan jika banyak sekali wisatwan mancanegara yang memilih untuk berlibur ke daerah timur Indonesia ini.




[caption id="attachment_1696" align="aligncenter" width="960"]Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal - Raja Ampat Raja Ampat, tempat wisata indonesia yang menjadi destinasi yang kernal dengan biota laut dan gugusan pulau yang memukau mata dunia. Foto dari foursquare SGT W[/caption]


  1. Pulau Bali




Siapa yang tidak mengenal pulau Bali. Bahkan bagi masyarakat dunia lebih mengenal pulau Bali dari pada Indonesia. Apalagi di Bali ini terbilang banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi.




[caption id="attachment_1694" align="aligncenter" width="617"]Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal - Bali Pulau Bali merupakan destinasi tempat wisata indonesia yang mendunia. sumber foto traveloxford.blogspot.com[/caption]


  1. Pulau Lombok




Wisata di pulau Lombok ini sebagian besar didominasi oleh wisata pantai. Sebab selain memiliki pantai-pantai yang sangat eksotios, keindahan bawah laut pualu Lombok juga tidak diragukan lagi. Bagi para penyelam, bawah laut pualu Lombok merupakan surga yang ada di bumi ini.




[caption id="attachment_1698" align="aligncenter" width="457"]Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal - Pulau Lombok salah satu tempat yang paling asyik di Lombok adalah Gunung Rinjani. Uniknya, di sini kamu bisa mancing sepuasnya. Foto by Flickr, Christopher Deane[/caption]


  1. Gunung Bromo




Siapa yang tidak takjub dengan pesona alam gunung Bromo ini. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke gunung Bromo maka segeralah untuk mengunjunginya dan rasakan sensainya.




[caption id="attachment_1699" align="aligncenter" width="640"]Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal - Gunung Bromo Sunrise di Gunung Bromo ini ternyata salah satu lokasi sunrise favorit dunia inilah alasannya Gunung Bromo menjadi tempat wisata di Indonesia yang terkenal. Foto dari Flickr: NoDurians[/caption]


  1. Pulau Komodo




Ketika Anda berkunjung ke pulau Komodo ini, selain disuguhkan oleh jenis binatang langka yakni komodo, Anda juga bisa menikmati wisata pantai dengan keindahan pantai serta alam bawah lautnya yang sangat mempesona.




[caption id="attachment_1702" align="aligncenter" width="620"]Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal - Pulau Komodo Di mata dunia, Pulau Komodo merupakan habitat asli binatang kadal raksasa, Komodo. Tempat ini juga memiliki pemandangan menarik yang tak kalah dari Bali dan Raja Ampat. Instagram foto by @dolphintravelmate[/caption]

Di atas hanya beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan, sebab sebenanya masih banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan lainnya.


Posting Komentar

0 Komentar