Hotel Sedayu 2, Recommended Untuk Berlibur Di Danau Toba

hotel-sedayu-2Kekayaan alam Indonesia sangat beragam. Mulai dari garis pantau, Pegunungan, Air Terjun, Taman Laut, Danau, Hutan Wisata dan lain sebagainya. Begitu pula di Pulau terbesar ke tiga Indonesia, Sumatera. Sumatera sendiri terbagi menjadi 10 Provinsi. Di pulau ini terdapat cekungan yang sangat lebar hasil dari letusan gunung berapi super yang disebut Danau Toba.

Danau Toba merupakan salah satu objek wisata alam yang cukup banyak diminati oleh turis domestic ataupun mancanegara. Banyak wisatawan yang datang kesini untuk menikmati keindahan, keasrian, dan kesejukan alam. Dan kebanyakan wisata yang datang kesini untuk rekreasi atau menghabiskan liburan bersama keluarga.


Untuk menikmati indahnya alam Danau Toba tentunya tidak cukup dilakukan selama satu hari saja. Anda akan membutuhkan waktu yang setidaknya menghabiskan 3 hari untuk menikmatinya.


Untuk itu, persiapan yang matang seperti kapan berangkat dan dimana akan bermalam sangat perlu dilakukan. Hal ini untuk menghindari adanya sesuatu hal yang tidak terduga sehingga liburan bersama orang tercinta pun tetap berjalan sebagamana mestinya dan anda memberikan momen kebahagiaan yang tidak terlupakan bagi orang-orang yang anda cintai.


Untuk persiapan tempat bermalam sebenarnya sangat mudah. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang sangat pesat selama decade ini sobat dapat melakukan reservasi hotel hanya dengan menggunakan layanan last minute hotel.


Salah satu hotel yang recommended dan lokasinya di sekitar Danau Toba adalah Hotel Sedayu 2.


Hotel Sedayu 2 beralamat di Jalan Sisingamangaraja No. 5 Toba Samosir, Sumatera Utara. Hotel ini secara administrasi masih masuk di wilayah kota Parapat.


Seperti yang pernah diulas oleh klikhotel.com dalam lamannya yang berjudul Rekomendasi 5 Hotel Wisata di Danau Toba menjelaskan bahwa untuk menuju ke Danau Toba Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Nah, jika anda penasaran dengan keindahan pulau Samosir, sobat bisa gunakan feri yang disediakan oleh pihak hotel. Waktu yang dibutuhkan hanya 45 menit saja. Selain itu lokasi Hotel Sedayu 2 sangat berdekatan dengan Pantai Bebas dan Pantai Kasih. Anda bisa menempuhnya selama 5 menit saja dengan berjalan kaki.


Untuk pemesanan hotel ini bisa sobat lakukan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Manfaatkan kecanggihan teknologi informasi dibidang jasa pariwisata yaitu dengan menggunakan layanan/aplikasi last minute hotel. Ini akan sangat membantu sekali dalam time management karena dengan inilah anda tetap bisa melakukan reservasi meskipun sobat masih di sela-sela rapat kerja.


Dengan menggunakan layanan last minute hotel, sobat dapat menghemat waktu dan biaya karena biasanya harga yang ditawarkan melalui aplikasi online lebih terjangkau disbanding harus datang langsung/memesan langsung ke bagian front desk.


Selain menawarkan lokasi yang strategis, Hotel Sedayu 2 juga menyediakan fasilitas berupa TV LCD, shower dengan air hangat dan Wifi. Mengenai harga kamar Hotel sedayu 2 ini menawarkan harga mulai dari RP. 500.000 untuk 1 kamar dan sudah termasuk sarapan, termasuk PPN juga.


Bagaimana? Anda siap berlibur di Danau Toba Sumatra Utara?


Rekomendasi Hotel Lain: Patra Parapat Lake Resort

Posting Komentar

0 Komentar