Danau Toba International Cottage, Hotel Bintang 3 Dekat Danau Toba

Jika anda sudah pernah bermalam di Hotel Patra Parapat Lake Resort dan Hotel Sedayu 2 maka tempat bermalam yang letaknya dekat dengan Danau Toba yang satu ini layak anda kunjungi. Ya, inilah Hotel Danau Toba International Cottage.


Danau Toba International Cottage beralamat di Jalan Nelson Purba No. 4 Parapat, Sumatra Utara. Hotel ini cukup berkelas karena berbintang tiga jadi fasilitas yang disediakan tentunya tidak akan mengecewakan para pengunjungnya. Sebenarnya masih banyak hotel lain yang bisa anda cari dengan menggunakan layanan last minute hotel. Namun apa salahnya bila kita melihat-lihat hotel yang satu ini agar anda mendapat informasi referensi hotel yang tepat.


Jika anda memsan kamar di Hotel Danau Toba International Cottage anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang tentunya sesuai dengan pangkat bintang 3-nya ini. Fasilitas hotel bintang tiga ini antara lain, air conditioner, television cable, wireles internet connection, coffee or tea maker,  wardrobe, dan juga anda bisa mandi dengan air panas. Jika anda menggunakan layanan last minute hotel biasanya layanan ini akan menampilkan seluruh informasi tentang hotel yang anda tuju dengan data yang cukup lengkap, bahkan biasanya disertai dengan informasi promo diskon.


Hotel ini memiliki 108 kamar, berbeda dengan Patra Parapat Lake Resort yang hanya memiliki 54 kamar namun hotel ini menawarkan 3 jenis kamar yang berbeda. Sedangkan Hotel Danau Toba International Cottage hanya memiliki 2 jenis kamar. Meskipun demikian tiap kamarnya memiliki luas yang terbilang cukuplah, kan standarisasinya bintang 3.


Menurut informasi dari salah satu laman di klikhotel.com menyebutkan bahwa ada beberapa tipe kamar dengan balkon yang menawarkan pemandangan Danau Toba. Untuk tipe kamar tertentu juga ada yang yang dilengkapi dengan bath tube, nyaman bukan?


Fasilitas lain yang tidak kalah menarik adalah menikmati sarapan di taman dengan menghadap ke pemandangan Danau Toba yang sangat indah. Hotel ini juga menyediakan restaurant dan coffe shop.


Untuk pemesanan kamar sobat tidak perlu repot lagi karena hanya menggunakan last minute hotel anda bisa dengan mudah memesan kamar. Aplikasi ini sangat membantu memudahkan pemesanan hotel tanpa ribet.

Posting Komentar

0 Komentar