Last Minute Hotel, Solusi Praktis Memesan Hotel

Pernahkah anda mengalami kesulian pemesanan hotel disaat genting? Jika benar, maka inilah salusinya.


Pada saat kita bepergian atau sedang traveling, wajib kiranya kita memiliki buku saku yang berisi nomor-nomor telepon hotel yang dapat kita hubungi sewaktu waktu. Buku saku nan kecil ini seoalah olah menjadi jimat bertuah bagi sobat karena tanpa memiliki buku kecil ini sobat akan kebingungan harus kemana bermalam. Ya kalau ngga ke masjid, ya ke SPBU. Jangan Sob...!


Memasuki era digital segala sesuatu menjadi sangat mudah, mulai dare transfer uang, pengiriman pesan singkat, browsing internet, bahkan layanan pemesanan hotel.


Ya, teknologi informasi memang sangat berpengaruh pada setiap lini kehidupan. Dulu ojeker mesti mangkal di pangkalan ojek dan nunggu berjam-jam untuk mendapatkan pelanggan. Belum lagi ada tetangga yang ikut nongkrong mangkal di pangkalan ojek. Tapi halo jek, sekarang bukan jamannya lagi seperti ini. Ini sudah kuno, Ojek Online sudah ada. Sobat hanya perlu registrasi jadi member, aplikasi ojek online juga sudah ada. Nunggu penumpang datang bisa di dalam rumah atau pada saat nongkrong di wateg.


Bukan hanya itu, pemesanan tiket secara online pun sekarang sudah bisa dilakukan, mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, bahkan taksi online. Dan sekarang anda tidak perlu lagi harus datang ke stasiun kereta api untuk membeli tiket. Anda juga tidak perlu jauh-jauh datang ke bandara hanya untuk memesan tiket pesawat.


Online ticketing ini sekarang merambah ke dunia akomodasi, hotel dan villa. Banyak situs-situs yang menawarkan tiket online untuk pemesanan layanan kamar atau hotel yang dibarengi dengan data-data seperti lokasi di peta, list harga, tempat terdekat dari posisi anda saat ini, hingga data harga yang ditawarkan. Sangat informatif bukan?


Aplikasi layanan hotel ini lebih dikenal dengan sebutan last minute hotel. Seperti yang sudah diterangkan di atas. Aplikasi ini menawarkan pemesanan layanan kamar secara real time. Disini dihidangkan aneka nama hotel, tipe kamar, fasilitas, dan lain-lain.


Last minute hotel juga dapat digunakan dimana saja. Sobat tidak perlu lagi membawa buku saku, karena dengan hanya menggunakan aplikasi ini sobat bisa mendapatkan ragam informasi membantu untuk pemesanan layanan kamar.


Selain praktis dan efisien, last minute hotel pun kerap menawarkan harga promo dengan jumlah harga yang lebih miring, sehingga traveling pun bisa ngirit dan nggak ribet.


Nah, tunggu apalagi? download aplikasi last minute hotel ini di perangkat android sobat atau iPhone.

Posting Komentar

0 Komentar