Bayi Binatang Ini Sangat Lucu dan Menggemaskan, Kamu Punya?

Nggak bisa kamu dustakan, kalau Bayi-bayi binatang ini sangat lucu dan menggemaskan.

Sangkin lucu dan menggemaskannya, kadang kamu pengen banget adopsi mereka. 

Siapa sajakah bayi-bayi binatang tersebut....? 

Berikut sparklepush merangkumnya dalam artikel "Bayi Binatang ini sangat lucu dan menggemaskan"

Siap-siap ya.... 😂

Kelinci


Kelinci merupakan binatang yang membesarkan anaknya dengan cara menyusui, alias tergolong mamalia.

mamalia ini berkembang biak dengan melahirkan. Bukan bertelur ya.

Perhatikan gambar anak kelinci di atas. Hmmm, lucu dan nggemesin bukan....!?

Ada berapa sih jenis/ras kelinci?

Ada banyak. Bahkan jenis/ras kelinci ini ada yang berasal dari Indonesia juga lho.

Sedangkan kelinci yang ada pada gambar di atas adalah kelinci jenis/ras Rex yang memiliki bulu lembut dan tebal.

Selain Rex ada juga ras lain seperti Anggora, Dutch, Nederland Dwarf dan jenis lainnya yang nggak kalah imut.

Kucing


Berbeda sama yang sparklepush sebutin di awal yah. Kalau di awal ada kelinci yang merupakan binatang herbifora (begitu kata guru biologi).

Sekarang carnivora lucu yang gak asing di kehidupan sehari-hari kita. 

Yup, Kucing.

Entah lebih banyak mana antara pecinta kelinci dengan pecinta kucing. Yang jelas kedua bayi binatang ini tentu sangat menggemaskan dan lucu.

Soal jenis atau ras, Kucing juga mengantongi banyak jenis atau ras.

Sebut saja Persia, Angora, Himalaya dan masih banyak lagi jenis atau ras yang mungkin perlu Klepusher gali di media cetak seperti buku ensiklopedia atau bisa juga di internet.

Anjing


Anjing adalah salah satu mamalia jinak yang lekat dengan kehidupan manusia. Selain menjadi teman, Anjing juga kadang dimanfaatkan untuk hal-hal tertentu seperti melacak target dalam berburu, sebagai penjaga dan juga menjadi sahabat.

Ternyata bayinya anjing juga termasuk bayi binatang yang lucu dan menggemaskan juga ya. Contohnya seperti gambar di atas.

Gimana!? 

Kamu punya yang seperti itu di rumah?

Seperti binatang lainya, anjing juga memiliki banyak jenis atau ras. Jenis atau ras anjing yang paling populer adalah bulldog, herder, hasky, kintamani, chihuahua dan masih banyak lagi ras lain. 

Marmut/Guinea Pig


Marmut memiliki tubuh yang mungil dan berbulu. Bentuknya hampir mirip kelinci. 

Tapi bukan berarti kelinci dan marmut sama yah. Walaupun mereka sama-sama binatang pengerat dan sama-sama mamalia juga ya. 

Binatang yang suka main ini banyak digemari anak-anak karena lucu dan menggemaskan. 

Ukurannya mungil. Sehingga tidak membutuhkan kandang yang begitu besar. 

Selain itu cenderung mudah dirawat. 

Nah. Gimana. 

Tentunya masih banyak lagi nih bayi binatang yang sangat lucu dan menggemaskan selain kelinci, kucing dan anjing. 

Salam

Posting Komentar

0 Komentar