Njajal Mampir ke Sari Mendo Kuliner Sate Kambing Muda Tegal yang Populer

Selain Kupat Glabed dan soto sedap malam yang jadi ikon kuliner unggulan Tegal, ternyata ada satu lagi yang recommended untuk dikunjungi bagi pemburu kuliner.


Sate Kambing Muda Sari Mendo.


Ya, Sate Sari Mendo ini menurut orang-orang di sekitar, adalah sate kambing yang paling enak.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran kami, akhirnya kamipun menyambangi warung makan sate kambing muda Sari Mendo yang berada di Debong Tengah, Kota Tegal.


Oke, selfie dulu. Dokaumentasi kalo kita benran dimari. Jadi tulisan tentang wisata kuliner kami kali ini bulan jare-jare, kata orang Tegal.

Sayangnya saat kita ke sini, timing-nya menjelang maghrib. Jadi tidak terlihat hiruk-pikuk orang berdatangan memesan sate kambing muda sari mendo dan para pelayan yang mengantarkan pesanan pada para pembelinya serta menyuguhkan hidangan di meja yg tersusun berbanjar.

Karyawan Warung Makan Sate Kambing Muda Sari Mendo lagi menjalankan tugasnya. 

Warung Sate Kambing Muda Sari Mendo pas lagi sepi-sepinya
Sembari nunggu pesanan, kami pun begiliran sholat. Untungnya di sini sudah di sediakan kamar mandi dan mushola. Jadi, jika klepusher datang ke sini belum sholat, kamu bisa menunaikannya di mushola dalam warung makan sate kambing muda Sari Mendo.

Ini yang saya suka. Kalo ada warung makan dan disitu disediakan kamar mandi dan tempat sholat,  sparklepush.com kasih nilai plus-plus. Tapi maaf yah, untuk bagian kamar mandi tidak saya sertakan foto dokumentasinya.

Akhirnya datang juga. Sate kambing muda Sari Mendo. 
Setelah menunggu beberapa saat, pesanan pun datang.

Ini lho, yang disebut dengan sate kambing muda Sari Mendo. Yang katanya jadi spot kuliner populer sampe jadi uberan para penikmat kuluner, termasuk saya. 😆.

Tak hanya sate yah, kami juga pesan gulai kambing. Gulai kambing itu "lagu wajib" bagi warung makan sate, seperti sate kambing dimari.

Selesai foto-foto, jepret sana - jepret sini, akhirnya foto di atas yang kita tampilkan.

Dan, hummmmm....! Rasanya, tulisan ink gak cukup mewakili rasa yang membanjiri lidah saat saya gigit dan kunyah tiap potong sate kambing muda Sari Mendo.

Gurih, empuk, nggak prengus, manis. Aaahh, rasanya kata-kata itu tak cukup mewakili apa yang dirasakan lidah ini, kala itu.

Penasaran sama rasa sate kambing muda Sari Mendo?

Datang saja langsung ke lokasi untuk menjajal kenikmatan sate kambing muda Sari Mendo Tegal.

Tetep makan sate kambing muda Sari Mendo meskipun sambil telfon-telfonan. 🙊
Bagaimana dengan gulai kambingnya? Sama ajibnya. Kalau makan sate kambing muda Sari Mendo dan gak diguyur sama gulainya, menurut saya gak lengkap kenyangnya. 😆

Setelah kenyang makan sate kambing muda Sari Mendo kamipun bergegas pulang.

Oh ya, soal harga menurut saya masih ramah isi dompet yah. Yaaaa, masih tergolong merakyat lah menurut saya. Kalau dibandingkan sama rasanya, ya, bisa dibilang sesuai ekspektasi. Jadi nggak perlu ragu dan bimbang mampir di mari.

Terima kasih warung sate kambing muda Sari Mendo yang sudah memuaskan rasa lapar kami. Terima kasih juga sama yang udah ngajak kita ke sini.

Salam
#kulinerNusantara
#SATEkambingMudaSariMendo
#wisataKulinetTegal

Posting Komentar

0 Komentar