Wisata Resort Terindah Di Bandung Dengan Nuansa Alam Yang Menyatu

Wisata Resort Terindah Di Bandung Dengan Nuansa Alam Yang Menyatu - Wisata Resort terindah di bandung adalah jawaban pas buat Anda yang rindu suasana alam yang menyegarkan.


Berwisata bersama keluarga tercinta memang impian setiap orang. Namun harusnya diingat bahwa wisata yang diambil seharusnya bisa memberikan penyegaran dan keceriaan.


Salah satu tempat yang seharusnya sesuai adalah di wisata resort bandung. Ini merupakan kawasan wisata yang dibalut dengan penginapan bernuansa alami.


Betapa tidak, pemandangan alam yang hijau dari pepohononan mencerminkan keasrian. Malahan tambah berwarna dengan adanya sejumlah bunga yang merekah indah di sekitar.


Di lokasi tersebut, sejumlah kegiatan menyenangkan tersedia. Pastinya menggugah keinginan setiap yang datang di sana.




[caption id="attachment_1609" align="aligncenter" width="620"]Jembatan Gantung Green Forest Resort Bandung Jembatan Gantung Green Forest Resort Bandung ini sering dijadikan tempat untuk berfoto-foto ria bersama atau selfie. Berfoto memang salah satu kegiatan yang menyenangkan apalagi kalau diiringi background yang indah seperti ini. Inilah yang ditawarkan oleh Wisata Resort Terindah Di Bandung. Foto by instagram @msolihiniders[/caption]

Contohnya adalah area untuk hiking yang biasa dilakukan oleh pengunjung. Dan ini bisa dilakukan bersama dengan keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan alam yang asri, serta menikmati segarnya udara ketika dihirup.


Selain tempat untuk hiking, ada pula area bermain untuk anak. Jadi, Anda bisa memberikan keceriaan buat anak-anak tercinta.


Kemudian pelengkapnya adalah kolam renang outdoor. Kolam renang ini sifatnya umum, bisa digunakan oleh siapa saja yang datang dan bermalam di resort.


Yang dimaksud resort di sini adalah Green Forest Resort Lembang. Lokasinya berada di Jl. Sersan Bajuri No. 102 Cihedeung Lembang Bandung Barat.


Setelah Anda sekeluarga kelelahan hiking atau aktifitas lain, Anda bisa merehatkan tubuh di hotel tersebut.


Ada sejumlah kamar yang bisa dipilih, mulai dari tipe deluxe, family room, sampai cottage tersedia. Jadi, jika Anda bersama keluarga, maka tipe kamar yang sesuai jelas kamar tipe family room.


Menariknya beristirahat di hotel ini adalah kesan alaminya terpancar. Hal ini terjadi lantaran dibangunnya hotel di tengah-tengah alam yang asri, kemudian bangunannya dibalut dengan desain yang ramah lingkungan.


Betapa tidak, bangunannya dibalut dengan material kayu, dan bentuknya mengerucut yang mana menjadi ciri khas dari penginapan tersebut. Tak ayal membuat penginapan ini layak dijadikan sebagai tempat mendapatkan kualitas istirahat yang unggulan.


Nah, jika Anda butuh tempat wisata alam serta penginapan berkonsep alam, green forest resort adalah jawaban tepat dari bagian Wisata Resort terindah di bandung ini.


Featured image Green Forest Resort by Instagram @suryana_adang

Posting Komentar

0 Komentar