Liburan Seru Di Trans Studio Bandung

Liburan Seru Di Trans Studio Bandung - Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata di Bandung yang sangat diminati sejak tahun 2011. Wisata dengan berbagai macam wahana yang tidak membosankan ini mempunyai luas 4,2 ha yang berlokasi di kawasan Bandung Supermall, sehingga membuat Trans Studio Bandung menjadi tempat wisata terluas dan terlengkap. Adapun pengunjung yang datang setiap harinya tak hanya dari wisatawan domestik, namun juga dari wisatawan asing.

Jika Anda menginginkan tempat liburan dengan banyak wahana terlengkap, silakan berkunjunglah ke tempat wisata ini yang memberikan pengalaman liburan seru di Trans Studio Bandung. Di sini Anda akan menemukan indoor theme park terbesar bukan hanya di Jawa Barat, namun juga di dunia.

Beberapa Kawasan & Wahana di Trans Studio Bandung

Seperti yang telah dijelaskan bahwa destinasi wisata untuk liburan seru di Trans Studio Bandung sangat luas, maka kawasan dan wahananya dikelompok-kelompokkan untuk mempermudah pengunjung yang datang. Berikut ini beberapa diantaranya yag wajib untuk diketahui.

Liburan Seru Di Trans Studio Bandung
Liburan seru di Trans Studio Bandung. Foto i0.wp.com


  1. Studio Central
    Liburan seru di Trans Studio Bandung harus tau kawasan yang satu ini yaitu kawasan studio central ada berbagai macam wahana permainan yang sangat seru, menegangkan, menyenangkan, semuanya campur sehingga menjadi sangat seru untuk dinikmati. Coba saja jika ingin merasakan ke racing coaster, giant swing, sibolang the rides, dunia anak, super heroes 4D the rides, dll.

  2. Trans Studio Store
    Nah, jika sudah seru-seruan di tempat wisata liburan seru di trans studio Bandung kamu perlu puasin penasaran kamu di Trans studio store adalah kawasan khusus sebagai store yang menjual oleh-oleh khas Bandung. Anda bisa mendapatkannya di studio central (ada merchandise & candy), 1 store di magic corner (ada merchandise), dan 1 store lagi di lost city (menyediakan banyak merchandise). Silakan dipilih mana yang cocok dan ingin dibawa pulang untuk buah tangan.

  3. The Lost City
    Kawasan yang kedua adalah the lost city. Liburan seru di Trans Studio Bandung ini Anda bisa menikmati dan menjelajah wahana kong climb, sky pirates, amphtheater dan lainnya yang pastinya bisa membuat kamu ingin berlama-lama menghabiskan waktu liburan kamu di Trans Sturdio Bandung.

  4. Magic Corner
    Kawasan magic corner akan memberikan berbagai wahana permainan yang berhubungan dengan dunia “magic”. Sangat seru dan menyenangkan, wahana tersebut antara lain adalah negeri raksasa, pulau liliput, dunia lain, black heart’s pirate dan masih banyaj lagi yang lain yang menambah rasa liburan seru di Trans Studio Bandung.

  5. Cafe and Resto
    Usai menikmati berbagaai fasilitas liburan seru di Trans Studio Bandung kamu bisa mampir di Cafe and Resto. Sudah terlihat jelas dari namanya, di kawasan ini Anda bisa menikmati berbagai variasi masakan yang dijamin sangat higienis. Beberapa cafe dan restonya adalah the coffe bean & tea leaf, corvette diner, studio kuring, baskin robbins, studio steak, dan studio mie. Gimana, tambah seru kan liburannya di Trans Studio Bandung.

Tips Saat Berkunjung ke Trans Studio Bandung di Jawa Barat

Liburan seru di Trans Studio Bandung memang asyik tentunya jika kamu mau memperhatikan beberapa tips  berikut ini sebelum pergi ke Destinasi Tempat Wisata Liburan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat, agar liburan lebih mengesankan dan tidak kecewa dengan keadaan.

1. Datang Lebih Pagi
Ketika Anda datang lebih pagi ke destinasi tempat wisata Liburan Seru di Trans Studio Bandung maka kesempatan untuk menikmati semua wahana akan semakin besar, karena masih belum ramai oleh pengunjung yang lainnya. Adapun jam bukanya adalah pukul 10.00 – 21.00 WIB untuk hari senin hingga jumat, sedangkan weekend mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

2. Membawa Baju Ganti
Liburan seru di Trans Studio Bandung ada wahana yang berkaitan dengan air, pasti sangat menyenangkan jika bisa bermain di sana. Maka dari itu silakan membawa baju ganti untuk mengantisipasi baju Anda yang basah. Dengan membawa baju ganti tentunya kamu bisa ganti baju yang kering dan kemudian menjajal wahana seru lainnya di sini

3. Tidak Membawa Makanan dan Minuman ke Area Bermain
Khusus untuk area bermain tidak diijinkan untuk membawa makanan dan minuman dalam bentuk apapun. Jika Anda mulai merasa lapar, silakan pergi ke kawasan cafe and resto terlebih dahulu. Liburan seru di Trans Studio Bandung dan menjajal fasilitas yang memicu adrenalin akan membuat kamu kelaparan tapi sangat disarankan agar kamu dan keluarga membawa makanan dari Rumah.

4. Mengunjungi Trans Studio Saat Weekend
Ada yang spesial weekend tempat liburan seru di Trans Studio Bandung. Anda dapat menonton show secara langsung seperti legenda putera mahkota, petualangan si bolang, kabayan goes to hollywood, arilia the mermaid, dsb.

Nah, demikianlah ulasan tentang liburan seru di Trans Studio Bandung yang fasilitasnya bisa kamu nikmati untuk menghilangkan penat selama seharian bekerja.

Posting Komentar

0 Komentar