Pesona Pantai Purwahamba Indah, Tempat Wisatane Wong Tegal

Pantai Purwahamba Indah Tegal merupakan salah satu destinasi tempat wisata alam pantai yang ada di Tegal, Jawa Tengah.


Seperti pantai-pantai di daerah Tegal – Brebes yang lain, tempat wisata alam ini sangat dekat dengan jalur pantura sehingga anda tidak terlalu blusukan mencarinya. Untuk menuju ke Tempat Wisata Alam Pantai Purwahamba Indah pun sangat mudah. Jika anda dari pusat kota Tegal, anda hanya akan menempuh jarak sejauh 17 Km saja ke arah Semarang. Pintu gerbang masuk Pantai Purwahamba Indah Tegal sangat dekat dengan jalur Pantura, jadi setelah anda menempuh sejauh 17 KM cukup menoleh ke arah kiri saja bisa anda lihat tempatnya.


Tempat Wisata Pantai Purwahamba Indah Tegal merupakan destinasi tempat liburan bagi masyarakat tegal dan sekitarnya. Tempat ini sangat ramai sekali bila anda berkunjung pada liburan di akhir pekan dan liburan panjang sekolah. Tempat favorit wong tegal ini pun tak sepi dari pengunjung lantaran di tempat wisata ini sudah terdapat beberapa fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjungnya yang menginginkan suasana liburan yang heboh dan seru bersama keluarga.


Ada waterboom yang bisa anda jadikan tempat bermain bagi anak anda dan anggota keluarga yang lainnya. Basah-basahan memang sesuati yang lazim bagi penikmat tempat wisata pantai dan pihak pengelola memahami ini dengan baik dengan disediakannya Waterboom. Bagi anda yang tetap ingin menikmati suasana pantai dan tetap kering baju dibadan, anda bisa bermain sepeda air bersama pasangan (syah) anda sambil bercengkrama mengayuh sepeda air keliling kolam, pasti asyik dan tambah romantis. Untuk memanjakan sikecil, anda bisa juga menhajak mereka ke kebun binatang mini yang tersedia di area tempat wisata Pantai Purwahamba Indah. Masih banyak lagi fasilitas yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda disini. diantaranya Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Mushola, bahkan hotel kelas melati pun sudah ada dikawasan ini jadi bagi anda yang ingin total liburan di luar rumah, tempat wisata Pantai Purwahamba Indah bisa jadi salah satu tempat wisata alam di tegal yang recommended.


Untuk memasuki kawasan tempat wisata Pantai Purwahamba Indah anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja dan untuk menikmati fasilitas-fasilitas yang lain anda akan dikenakan tarif tertentu.


Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis atau mudik, tempat ini sangat disarankan untuk dijadikan tempat istirahat selama menempuh perjalanan jauh anda menuju tujuan. Jadi, jika anda japek selama perjalanan menuju kota berikutnya usahakan mampir ke tempat wisata ini dan beristirahatlah sejenak sambil menikmati hidangan pantai yang ada di cafe dan warung-warung di tepian pantai, menjajakan hidangan khas seafood Tegal. Setelah selesai bersantai, silahkan lanjutkan perjalanan anda dan jangan lupa patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan anda dan penumpang lainnya.


Pantai Purwahamba Indah ini juga sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan sekolah. Bagi para guru SD yang muridnya menginginkan piknik di liburan kenaikan kelas, tempat wisata pantai ini bisa dijadikan salah satu pilihan utama. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bagi murid-murid sekolah dasar yang menginginkan piknik di liburan akhir smesteran.


Posting Komentar

0 Komentar