Villa The Santai, Pilihan Mewah dan Berkelas

Villa The Santai.

Berlibur bersama keluarga adalah moment yang sangat dinanti-nanti. Karena pada saat inilah seluruh anggota keluarga berkumpul tanpa disibukan dengan kegiatan rutin masing-masing. Alangkah bijaknya jika berlibur bersama keluarga dibuat dalam susana baru yang tidak pernah dijumpai sebelumnya. Sehingga membuat momen berlibur Klepusher tidak hanya sekedar berhenti dari rutinitas tapi membawa suasana baru di keluarga klepusher.

Sesekali ajaklah keluarga berlibur ke Pulau Dewata. Pulau Bali ini menawarkan berbagai hal menarik yang sangat memanjakan dan menghibur keluarga anda, mulai dari pantainya, gunungnya, bukitnya, candi-candinya, budayanya dan banyak hal yang tidak Klepusher dapatkan jika liburan hanya di rumah saja. Membosankan.

Berlibur ke suatu tempat yang belum sobat kunjungi sebelumnya sebaiknya rencanakan secara matang. Mulai dari badgeting, lokasi, akomodasi, dan lain-lain agar liburan bersama keluarga menjadi moment bahagia yang tidak terlupakan sepanjang zaman, cie...!

Bicara soal akomodasi, ada dua pilihan. Menginap di Hotel atau Villa. Namun, dua pilihan ini pasti ada beberapa alasan kuat bagi Sobat untuk memutuskan mana yang terbaik. Jika pilihan sobat ingin menikmati suasana yang lebih private dan budget mencukupi maka lebih disarankan memilih Villa saja.

Masih nyambung dari pembahasan yaitu mengenai 7 Villa Dengan Design Yang Sangat Memanjakan Mata Di Pulau Bali

Banyak sekali pilihan Villa yang mewah dan dihiasi dengan design ciamik yang sangat memanjakan mata di Pulau Bali. Beberapa diantaranya yang pernah dibahas adalah Villa Umah Tampih, Villa Sharma Spring Bamboo, Villa Kayu Manis. Tiga pilihan ini sudah cukup representatif untuk Sobat yang menginginkan suasana berlibur yang berbeda dan benar-benar baru.

Namun, bukan Bali namanya jika tidak bisa menawarkan berbagai macam Villa yang dapat Klepusher singgahi untuk mengisi waktu berlibur Klepusher dengan menambah pengetahuan dan pengalaman traveling.

Memperkenalkan, Villa The Santai. Pilihan Tepat bagi Sobat yang menginginkan berlibur ke Bali dengan suasana kemewahan dan kenyamanan yang berkelas.

Akomodasi yang satu ini benar-benar cocok bagi Sobat yang tujuan utamanya berlibur bersama keluarga di daerah Canggu dan Seminyak. Karena dari Villa The Santai ini, waktu tempuh hanya beberapa menit saja.

Bicara soal fasilitas, mungkin Villa The Santai ini lebih baik dari beberapa pilihan villa yang pernah dibahas sebelumnya. Karena Villa ini memiliki 2 maupun 3 kamar. Inilah yang membuat Villa The Santai recommended bagi sobat dan keluarga.

Untuk menuju ke villa ini sobat hanya cukup mencari alamat berikut: Jl. Bumbak Dauh No. 88A, Kuta Utara, Bali Tlp 0361-9002699.

Namun jika sobat tidak ingin ribet, dan ingin melakukan pemesanan secara praktis. Pemesanan layanan kamar hotel maupun villa bisa sobat dapatkan di last minute hotel.

Last minute hotel ini merupakan cara yang sangat mudah dan efisien untuk melakukan pemesanan layanan kamar maupun hotel yang Sobat inginkan di Pulau Bali ini.

Bukan hanya itu, last minute hotel juga memberi penawaran harga terbaik. Diskon harga penginapan melalui last minute hotel ini bisa lebih ancur dibanding sobat melakukan pemesanan secara konvensional.


Posting Komentar

0 Komentar